by

Zulfata . M.Ag Terpilih Sebagai Ketua Umum Forum Pemuda Lintas Beragama-Aceh (FPLBA)

.Zulfata . M.Ag Terpilih Sebagai Ketua Umum Forum Pemuda Lintas Beragama-Aceh (FPLBA)

 

AHC – | Banda Aceh  :  Zulfata, M.Ag terpilih sebagai Ketua Umum Forum Pemuda Lintas Beragama-Aceh (FPLBA) usai penyelenggaraan Kegiatan Pengembangan Dialog Moderasi Beragama dan Wawasan Multikulturalisme oleh Kementerian Agama Republik Indonesia (Kemenag RI) di Kyriad Muraya Hotel Banda Aceh (Kamis, 25-27/02/2021). Sabtu, 27 /02 .

Lembaga ini terbentuk dari salah-satu hasil rekomendasi pada kegiatan tersebut untuk menyukseskan agenda moderasi beragama di Indonesia sebagai proses perwujudan Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM) Republik Indonesia.

Ahsanul Abid, Ketua Umum KAMMI Aceh sangat yakin dan percaya Zulfata mampu membawa FPLBA ini ke arah persatuan dan kerukunan beragama di Negara Ini dan itu juga menjadi komitmennya, dalam ucapannya “Kepercayaan ini saya emban sebagai wujud komitmen keindonesiaan saya untuk terus berupaya membangun spirit dan integritas pemuda lintas beragama di Aceh agar moralitas bangsa dalam bernegara dapat semakin kuat dari masa ke masa, terutama untuk memperkuat keadaban berdemokrasi masa pandemi ini”.

Abid sangat mendukung dan siap ikut andil ambil bagian bersama Forum Pemuda Lintas Beragana-Aceh (FPLBA) dalam membangun spirit dan integritas pemuda lintas beragama di Aceh agar moralitas bangsa dalam bernegara dapat semakin kuat di masa yang akan datang, tutupnya. Sabtu, 27 /02 ( * )