oleh

Warga Berhasil Tubang Kayu Loging Puluhan Kubik Di Beutong.

 

Warga Berhasil Tubang Kayu Loging Puluhan Kubik Di Daerah Desa Panteum Bayam Kecamatan Beutong.Kabupaten Nagan Raya Provinsi Aceh.

 

AHC – NAGAN RAYA : Ada Oknum Tubang Kayu loging puluhan kubik di daerah Agoi Desa Panteun Bayam Kecamatan Beutong Kabupaten Nagan Raya Provinsi Aceh.

Jon Salah satu warga mengatakan kepada awak media ada oknum berhasil tubang kayu loging dan mengakut dengan mengunakan mobil dam Treuk di daerah hutan Desa Panteun Bayam Kecamatan Beutong. Kayu tersebut di angkut pas waktu berbuka puasa. Sabtu, 01 /05 /2021.

Kayu tersebut diangkut mengunakan mobil dam Treuk, dan salah satu warga Jon menanyakan ke kilang kayu yang berada di Desa Panteum Bayam,  akhirnya yang punyak kilang kayu menjawab sampek saat ini tidak ada orang yang membawa kayu ke kilang kami. Kata salah satu yang berada di kilang kayu disaat warga menanyakan.

Jon  sempat  mengejar mobil dam Treuk yang membawak kayu hinga ke jalan Nasional Jeuram Beutong tidak berhasil, tujuan kita kejar mobil tersebut untuk menanyakan yang bahwa kayu tersebut milik siapa. Akhirnya tidak berhasil. Tutup salah satu Warga engan di sebut namanya. Sabtu. 1/05 ( * )