by

Tim Gabungan Patroli Ops Ketupat Rencok Kepasar Jualan Menu Berbuka Puasa Di Siang Hari.

Tim Gabungan Patroli Ops Ketupat Rencong Kepasar Dan Penjual Makanan Berbuka Puasa di Siang Hari.

NAGAN RAYA : Acehhebat. Tim gabungan TNI dan Polri melakukan patroli Patroli dalam rangka Ops Ketupat Rencong, sebelum lakukan patroli tim melaksanakan apel persiapan Patroli di Pimpin Kapolres Nagan Raya dan Dandim 0116/Nagan Raya dan dihadiri oleh Kabag Ops, Kasat Sabhara Polres Nagan Raya dan di ikuti oleh, satu Regu pers Kodim 0116/Nagan Raya.

Satu Regu Brimob Ki III/C, Pers Sat Lantas Polres Nagan Raya dan Pers Sat Sabhara Polres Nagan Raya, Minggu (4/5)

Patroli Ops Ketupat rencong tersebut dilaksanakan Nagan Raya yakni, Kecamatan Seunagan, Kecamatan Seunagan Timur, Kecanatan Kuala, Kecamatan Darul Makmur dan Kecamatan Beutong. Patroli gabungan sasrannya pada pedagang yang menjual makanan buka puasa dan para pembeli serta pengguna jalan dengan melakukan himbauan,”kata Kapolres Nagan Raya AKBP Risno.SIK kepada Acehhebat.

Kapolres Menambahkan, Maka selain itu juga hal ini di lakukan untuk menjaga jarak serta tetap menggunakan Masker.Kita juga himbau untuk selalu memakai helem dan tidak boleh menjual petasan karena itu sangat berbahaya apalagi di bulan puasa marak di jual petasan tersebut.Patroli selesai dilaksanakan pukul 17.30 wib.(ah/re)

Tim gabungan melakukan patroli Ops Ketupat rencong di Nagan Raya, Minggu(4/5).(Acehhebat / Anis )