by

PD – GPI Nagan Raya Apresiasi Hj. Fuji Hartini. MM. Tentang Penangan Covid -19.

PD – GPI  Nagan Raya Apresiasi Hj. Fuji Hartini. MM . Tentang Penanganan Covid -19. Untuk Warga Nagan Raya

Nagan  Raya : Aceh hebat , Senin 20/04. Pengurus Daera Gerakan Pemuda Islam Kabupaten Nagan Raya Agus Salim. RZ. S.Sos  Mengapresiasi Kinerja Ibu Hj. Fuji Hartini. ST. MM dan selaku Wakil Ketua II DPRK Nagan Raya, dari Fraksi Partai Sira, dalam penanganan Wabah Covid -19 di Kabupaten Nagan Raya.

Kita liat bersama selama Bencana Covid -19  datang ibu Fuji tidak duduk diam dan tidak pilih kasih dalam memberi bantuan kepada warga di Kabupaten Nagan Raya, dalam pesta demograsi pada tahun 2019 ibu fuji di daerah pemilihan I terdiri dari Kecamatan Beutong Ateuh Bangalang, Beutong. Seunagan Timur . Seunagan dan Suka Makmue.

Tapi dalam hal penangana Wabah Covid -19 ini ibu Fuji tidak pilih kasih, dari Beutong Ateuh hingga sampek ke Kecamatan Darul Makmur. Kita patut Apresiasi kepada ibu Fuji, atas bantuanya yang selama ini sudah di salurkan kepada warga seperti Masker, diterjen untuk cuci tangan, sembako kepada fakir miskin dan kaum dhuafa ditiap Kecamatan dalam Kabupaten Nagan Raya.

Agus menambahkan Kenapa Anggota DPRK lain hanya duduk diam saja tentang penanganan Covid -19 karna Masyarakat butuh makan bukan butuh Ceritra, apa lagi dalam menghadapi bulan suci Ramadhan ini, seperti  kaum  dhuafa , fakir miskin , anak yatim dan anak piatu butuh makan.

Dulu pada saat pesta demograsi pada tahun yang lalu berlomba lomba turun ke Gampong -gampong tidak lain dan tidak bukan hanya butuh suara rakyat. Tutup agus . “Ah” ( Anis )