by

Menyambut Bulan Suci Ramadhan Polsek Seunagan Timur Bersihkan Mesjid Bersama Warga.

Sambut Ramadhan, Polsek Seunagan Timur Bersih Mesjid Bersama Masyarakat

NAGAN RAYA : Aceh hebat.Dalam Rangka Menyambut Bulan Suci Tamadhan Polsek Seunagan Timur bersama Kanit dan personil Polsek Kabupaten Nagan Raya melakukan Bakti Sosial (bersih Mesjid ) gotong royong bersama masyarakat di desa Cot Gud Kecamatan Seunagan Timur, Kamis (23/4)

Pelaksanaan gotong royong yang dilaksanakan tersebut dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1441 H.

Kapolres Nagan Raya AKBP Risno.SIK melalui Kapolsek Seunagan Timur Ipda Very Syahputra SH kepada Waspada mengatakan, bersih-bersih mesjid tersebut di laksanakan bersama masyarakat desa Cot Gud dalam gotong royong karena sebentar lagi akan umat islam akan menyambut bulan suci Ramadhan.

Kita harapkan untuk kedepan kegiatan bersih ini dapat dilakukan demi menjaga kebersihan bersama untuk dapat mencegah Covid-19,”harap Ipda Very

Gotong royong dilaksanakan dengan membersihkan dalam mesjid, selokan, tempat ibadah dan kolam ambil wudjud.Selain sambut Ramadhan juga untuk menjaga kebersihan agar lingkungan bersih dan terhindar dari segala penyakit dan Covid-19.

Polsek Seunagan Timur bersama masyarakat melakukan gotong royong di mesjid Cot Gud Kecamatan Seunagan Timur dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan, Kamis (23/4). “Ah” ( Anis,)