by

Memperingati HBA Ke-61, Kajaksaan Nagan Raya Ziarah Makam Pahlawan.

Kajaksaan Nagan Raya Dudi Mulya Kusumah. SH. MH.

 

 

 

AHC  | NAGAN RAYA : Kajari Nagan Raya melakukan Ziaram Makam Pahlawan di Suka Makmue Kabupaten Nagan Raya, hal ini dilakukan dalam rangka peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-61, Rabu (21/7/2021 )

Dalam upacara tersebut di hadiri Kepala Kejaksaan Negeri Nagan Raya, Dudi Mulya Kusumah,SH,MM, Kasi Intel Kejari Nagan Raya, Heru Duwi Admojo, SH.,MH,Kasi Pidum Kejari Nagan Raya, R. Bayu Ferdian, SH ,MH, Kasi Pidsus Kejari Nagan Raya, Dedek Syumarta Suir, SH,Kasi Datun Kejari Nagan Raya, Atmariadi, SH.,MH,Kasubagbin Kejari Nagan Raya, Atfawismen, SH, Kasi BB & BR Kejari Nagan Raya, Firman Junaidi, SE.SH.,MH,Kasubsi Eksekusi dan Eksaminasi Kejari Nagan Raya, Haland Perdana Putra, SH,MH dan seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Nagan Raya.

Sementara itu yang bertindak Inspektur Upacara di pimpin langsung Kepala Kejaksaan Negeri Nagan Raya, Dudi Mulya Kusumah, SH ,MM.

Kejaksaan Negeri Nagan Raya Dudi Mulya Kusumah mengatakan, dalam peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ini perlu kita lakukan Ziarah Makam karena para pahlawan yang telah membela tanah air dari penjajah dan mati syahid itu perlu di hormati untuk arwah Pejuang NKRI.

Maka dari itu mari kita sama-sama mengheningkan cipta untuk para arwah pahlawan yang telah berjuang untuk kita semua, sehingga bisa hidup aman dan tentram seperti sekarang ini, meskipun dalam pandemi Covid-19 yang belum reda sampai saat ini, namun kita sama-sama menjaga dan berdoa supaya wabah ini segera berakhir.

Dudi menjelaskan, sebelumnya dalam HBA ini sudah dilakukan bantuan paket sembako kepada fakir miskin dan Kaum Dhuafa yang ada di dalam wilayah Kecamatan Suka Makmue di laksanakan di Kantor Camat Suka Makmue.

 

Kajari Nagan Raya Melakukan Ziarah Makam Pahlawan di Desa Blang Sapek Kecamatan Suka Makmue Kabupaten Nagan Raya dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-61, Rabu (21/7). ( * )