by

Ikatan Dokter Indonesa Cabang Nagan Raya Bagi Masker Kepada Masyarakat.

 

Ikatan Dokter Indonesia Cabang Nagan Raya Bagi Bagi Masker untuk Masyarakat Nagan Raya

Nagan Raya , Senin (13 /04 /2020 ) Ketua IKatan Dokter Indonesia (IDI ) Cabang Nagan Raya dr. Bambang Akwi Kusuma mengatakatan kepada media pembagian Masker ini untuk Masyarakat tanda kepedulian untuk mencegah Wabah Covid -19 .
Masker yang tersedia sebanyak 10 Ribu biji. Dari sumbangan dari dokter Kabupaten Nagan Raya ada empat titik yang di laksanakan kegiatan tersebut di Kecamatan Seunagan Timur. Kec. Seunagan. Kuala dan Darul Makmur. “AH”

Kegiata ini bersumber dana dari hasil kutipan dokter dalam Kabupaten Nagan Raya, harapan Ketua IDI Nagan Raya kepada masyarakat waktu keluar dari Rumah selalu mengunakan Masker agar terhindari wabah Virus Covid – 19 tersebut. Dan selalu memperbiasakan cuci tangan sebelum mengkomsumsikan makanan.

 

Virus tersebut cepat menular melalui udara , ketika ada warga yang lagi ada gejala demam, flu, batuk dan demam yang tensinya begitu panas silahkan datang ke Pusat Kesehatan yang terdekat seperti Pustu, klinik, Puskesmas dan Rumah Sakit Umum. Kata dr. Bambang  Ketua Ikatan Dokter Indonesia Cabang Nagan Raya.

Bambang selaku ketua IDI Nagan Raya kapan saja terbuka untuk mesyarakat dalam berkoordinasi tentang Penanganan wabah Virus tersebut. Tutur dr. Bambang selaku Ketua IDI Cabang Nagan Raya. ” AH ” ( Anis )