by

Dalam Menghadapi Covid -19 .Polsek Seunagan Timur Beri Bantuan Untuk Warga Kurang Mampu.

Dalam menghadapi Covid -19.  Polsek Seunagan Timur Beri Bantuan Sembako untuk Warga Kurang Mampu dalam Kecamatan Seunagan Timur.

NAGAN RAYA : Aceh hebat Rabu 22/04/20. Dalam rangka meyambut bulan suci Ramadhan Kapolsek Seunagan Timur Ipda Very Syahputra, S.H bersama personil memberikan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu di Kecamatan Seunagan Timur Kabupaten Nagan Raya  Rabu (22/4)

Jumlah paket yang di serahkan tersebut 25 paket yakni, beras satu sak 5 Kg , tiga kaleng kecil ikan sarden, dua kaleng susu kental manis, dua kg gula pasir, satu liter minyak makan dan satu kotak mie instan.

Pemberian bantuan sembako yang diberikan tersebut sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang kurang mampu dalam menghadapi pandemi wabah virus corona (Covid-19),” dan dalam menghadapi bulan suci Ramadhan ini mari kita sama sama berdo,a supaya Virus Tersebut cepat beralhir, diharapkan kepada Warga Seunagan Timur waktu keluar ruma selalu mengunakan  Masker agar kita menghindari dari Virus tersebut dan selalu cuci tangan sebelum makan dan sesudah dengan bersih, kata Kapolsek Seunagan Timur Ipda Very Syahputra SH kepada Aceh hebat .

Kapolsek mengharapkan agar paket ini bisa di manfaatkan sebaik mungkin oleh warga dan Alhamdulillah paket sembako yang di berikan insya Allah bisa ke target yang membutuhkan.

Kapolsek Seunagan Timur Ipda Very Syahputra SH memberi bantuan paket Sembako kepada warga kurang mampu di Kecamatan Seunagan Timur Kabupaten Nagan Raya, Rabu (22/4). “Ah” ( Anis )