by

Dalam Bulan Suci Ramadhan Relawan Puji Center Bagi Masker Dan Takjil Untuk Warga Berbuka Puasa.

Dalam Bulan Suci Ramadhan Relawan Puji Hartinti. ST. MM Bagi Masker dan Takjil untuk warga Kecamatan Tripa Makmur takjil untuk berbuka puasa.

Nagan raya :  Aceh hebat Selasa 28/04/2020 Relawan Center Puji Hartini. ST. MM (Wakil Ketua II DPRK Nagan Raya ) dari Fraksi Partai Sira melaksanakan kegiatan dalam rangka penanganan Wabah Virus Corona ( Covid -19 ) di  Kecamatan Tripa Makmur Kabupaten Nagan Raya yang ditargetkan Relawan Corona Puji Center Sukses merealisasikan 250 masker dan 200 takjil Di desa Neubokye PK tepatnya di Depan Halaman Masjid Baitul A’laa. Pada Selasa, 28/4 2020. ( Ah)

Kawasan Tripa menjadi pilihan untuk melakukan Kegiatan Dari para relawan Corona puji center, bedasarkan Permintaan para masyarakat sebelum di media sosial kata Afrizal selaku koordinator kegiatan.


Dalam kegiatan tersebut terlihat begitu warga masyarakat begitu berantusias menyambut Kehadiran Para Relawan Puji center dengan Berbondong bondong Keluar rumah menghampiri Relawan Guna Meminta Masker dan takjil yang menjadi Iancaran warga setempat.


Saat Di tanyai Wartawan ke beberapa Warga desa Setempat mengakui dan meminta,
“Sejauh ini kami belum Mendapatkan Apapun, Apalagi Masker memang Belum pernah ada yang bagikan. Pemerintah harusnya Serius Menangani Covid-19 ini jangan Anak tirikan kami, Para wakil rakyat kami pun belum ada yang peduli akan hal kami warga disini”. Tutup Beberapa Warga di Kecamatan Tripa Makmur

Mahlil seorang pemuda Trima makmur turut mengapresiasi kepada Ibu Puji dan para Relawan Center puji yang bekerja tampa lelah di dalam bulan suci ramadhan ini, di Kecamatan Tripa Makmur ada juga wakil Rakyat tapi belum melaksanakan seperti relawan puji center. Dan tidak pilih kasih tentang pembagian masker , sembako dan takjil padahal ibu puji wilayah pemilihan Dapil I tutup Mahlil selah seorang pemuda Tripa Makmur.

Kegiatan Tersebut Juga Di sambut baik Oleh Pak Keuchik serta Para Remaja Mesjid, dari pantuan media terlihat Para relawan Puji Center Dan Remaja Mesjid Baitul Al A’laa dan Pak Keuchik didampingi Tokoh Masyarakat sedang bersama Mencicipi Sajian pembuka puasa di Mesjid setempat. Tutup Afrizal selaku koordinator kegiatan . (aceh hebat / AS )