oleh

Warga Nagan Raya Terima Paket Sembako Dari Brimob Polda Aceh Batalyon C Pelopor.

 

AHC | NAGAN RAYA : Sebanyak 77 paket sembako dibagikan oleh personel Satuan Brimob Polda Aceh Staf Batalyon C Pelopor dan Kompi 3 untuk masyarakat kurang mampu, fakir miskin dan santri. Jum’at,(4/11/2022).

Bhakti Sosial pembagian sembako yang dilaksanakan serentak di seluruh wilayah Aceh tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Korps Brimob Polri Ke 77.

Adapun sembako yang dibagikan berupa beras 10 kg dan mie instan untuk tiap penerima.

Pembagian sembako tersebut diawali dengan apel keberangkatan dilanjutkan dengan pendistribusian sembako kepada fakir miskin dan anak yatim di Desa Babah Dua Kecamatan Tadu Raya Kabupaten Nagan Raya.

Setelah membagikan sembako kepada fakir miskin dan anak yatim di Desa Babah Dua, Personel Brimob melanjutkan penyerahan sembako kepada santri Dayah Bustanul Jannah Desa Ujong Fatihah Kecamatan Kuala Kabupaten Nagan Raya.

Sembako tersebut diberikan secara simbolis oleh Danyon C Pelopor,yang diwakili oleh Danki 3 Batalyon C Pelopor AKP Nurdin,S.Sos.,M.Si dan diterima oleh pimpinan Dayah Bustanul Jannah Tgk. Syafruddin.

Di akhir kegiatan Tgk Syafruddin mengucapkan banyak terima kasih kepada personel Brimob Nagan Raya dan umumnya personel Brimob Polda Aceh yang telah meluangkan waktu dan pikiran memberikan sembako untuk santri Dayah Bustanul Jannah.

“Bhakti Sosial pembagian sembako ini adalah sebagai wujud kebersamaan personel Brimob Polri khususnya Satuan Brimob Polda Aceh Batalyon C Pelopor dalam upaya melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” ucap Tgk Syafruddin.

Di kesempatan lain, Danyon C Pelopor Kompol Usman,S.E.,M.M. melalui Danki 3 Batalyon C Pelopor AKP Nurdin,S.Sos.,M.Si. mengatakan kegiatan Bhakti Sosial pembagian sembako ini sebagai bentuk kepedulian personel Brimob Polri kepada masyarakat kurang mampu dan santri di dalam wilayah Kabupaten Nagan Raya.

“Semoga paket sembako tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat maupun para santri Dayah Bustanul Jannah” ucap AKP Nurdin. ( * )