by

Warga Kecamatan Beutong, Terima Sembako Dari Brimob Nagan Raya Bersama TNI – POLRI , Peduli Terdampak Covid-19

Warga Kecamatan Beutong, Terima Sembako Dari Brimob Nagan Raya Bersama TNI – POLRI , Peduli Terdampak Covid-19.

 

NAGAN RAYA -| ACEH HEBAT.  Brimob  Nagan Raya tampa lelah dalam menghadap Pandemi Wabah Covid -19. Guna membantu ekonomi masyarakat yang terdampak Covid 19, Brimob Nagan Raya bersama dengan Polsek Beutong dan Koramil 05 Beutong melaksanakan pembagian sembako kepada anak yatim-piatu dan fakir miskin di Gampong Meunasah Teungoh Kecamatan Beutong Kabupaten Nagan Raya. Minggu,(4/10/2020)

Kegiatan pembagian sembako tersebut, rutin dilaksanakan oleh Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor Aceh selama pandemi Covid-19 melanda wilayah Aceh khusus Kabupaten Nagan Raya.

Pembagian sembako dilakukan oleh Danki 3 Batalyon C Pelopor Iptu Nurdin S.Sos bersama personil dan tim gabungan dengan mengendarai mobil ke tempat tujuan. Pembagian sembako tersebut di antar langsung oleh personil Brimob dan tim gabungan dari rumah ke rumah warga lainnya.

Paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat terdampak covid 19 berupa beras,minyak goreng, gula, dan mi instan.

Bersamaan dengan pembagian sembako, Personil Brimob juga membagikan masker kepada masyarakat guna mencegah penularan wabah virus corona.

Komandan Satuan Brimob Polda Polda Aceh Kombes Pol Suheru SIK melalui Danki Brimob Nagan Raya mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk bakti Brimob untuk masyarakat. Semoga dengan adanya bantuan sembako ini, dapat memberikan manfaat kepada masyarakat khususnya yang terdampak Covid 19.

Di akhir kegiatan,tidak lupa pula Geuchik Gampong Meunasah Teungoh, Khairullah, mewakili masyarakat desa nya mengucapkan banyak terima kasih kepada Brimob Kompi 3 Nagan Raya dan tim gabungan atas pemberian sembako kepada warga nya. 

Khairullah berpesan kepada Brimob Kompi 3 Nagan Raya bersama Polsek dan Danramil 05 Beutong agar bersering sering kunjungi ke desa kami. Tutup. Khairullah selaku Keuchik Meunasah Teungouh Kecamatan Beutong Kabupaten Nagan Raya. Minggu, 04/10 ( AA /Red )