oleh

Sinergi Untuk Negeri, Brimob Nagan Raya dan Kompi Senapan B Yonif 116 Bersama TNI -POLRI  Beutong Pembagian Sembako, Untuk Masyarakat Tanda Peduli Covid-19.

 

Sinergi Untuk Negeri, Brimob Nagan Raya dan Kompi Senapan B Yonif 116 Bersama TNI -POLRI  Beutong Pembagian Sembako, Untuk Masyarakat Tanda Peduli Covid-19.

 

NAGAN RAYA -| ACEH HEBAT.  Brimob Polda Aceh kompi 3 Batalyon C Pelopor bersinergi dengan , Polsek Beutong, Koramil Beutong dan kompi senapan B yonif 116 garda samudera Krueng Isep Nagan Raya melakukan bakti sosial (baksos) peduli warga terdampak pandemi virus Corona (COVID-19) dengan membagikan sembako di beberapa tempat di Kecamatan Beutong Kabupaten Nagan Raya. Selasa,(6/10/2020).

Pembagian sembako itu dilakukan kepada puluhan keluarga kurang mampu di desa Ujung Blang dan Meunasah Dayah kecamatan setempat.

Sembako yang diberikan berupa beras, minyak goreng, gula pasir dan mie instan.

Dalam pembagian sembako tersebut lansung hadir Danki Brimob Nagan Raya Iptu Nurdin,S. Sos yang di dampingi oleh personilnya.  Juga di hadiri oleh Kapolsek Beutong Ipda Adlin,S.H dan Danki kompi senapan B Yonif 116 Garda Samudera Letda infanteri Abdianto Rusdi.

Komandan satuan Brimob Polda Aceh Kombes Pol Suheru SIK MH melalui Danki Brimob Nagan Raya Iptu Nurdin S.Sos mengatakan pembagian sembako itu sebagai bentuk kepedulian dan bhakti brimob Polda Aceh kepada masyarakat yang terdampak COVID-19.

Kegiatan ini, kata Iptu Nurdin, merupakan instruksi dari Kapolri kepada semua jajaran kepolisian khususnya personil Brimob untuk membantu warga kurang mampu yang terdampak Covid 19 selama pandemi ini. Selasa , 06/10 ( AA /Red )