oleh

Sebanyak 210 Personel Satbrimob Polda Aceh pengamanan KTT G20 Bali Kembali Tiba Di Aceh.

 

ACEH HEBAT. COM| BANDA ACEH : Sebanyak 210 personel Satbrimob Polda Aceh dibawah pimpinan Komandan Batalyon penugasan Kompol Usman,S.E.,MM. melaksanakan upacara penyambutan purna tugas Ops Puri Agung 2022 dalam rangka pengamanan KTT G20 di Bali. Jum’at,(18/11/2022).

Upacara yang berlangsung di Mapolda Aceh tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar,S.H.,M.M.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Syamsul Bahri,M.M., Dansat Brimob Polda Aceh Kombes Pol Selamat Topan,S.I.K.,M.Si., para PJU Polda Aceh,dan PJU Satbrimob Polda Aceh.

Dalam sambutannya Kapolda Aceh mengucapkan selamat dan apresiasi atas kepulangan 210 personel Satbrimob Polda Aceh usai melaksanakan tugas.

“Kita apresiasi dan bersyukur karena semua personel yang berangkat dapat pulang dalam keadaan selamat,” kata Irjen Ahmad Haydar.

Para personel ini kata Kapolda Aceh telah melaksanakan tugas dengan baik selama lebih kurang 1 bulan. Namun beliau mengingatkan bahwa tugas Brimob ke depannya semakin berat.

“Brimob sesuai dengan semboyannya harus selalu siap menjadi garda terdepan dalam menjaga keutuhan negara Republik Indonesia, untuk itu saya mengingatkan kepada personel Brimob harus selalu siap bila dibutuhkan oleh masyarakat dan negara,”tegasnya.

Ditempat berbeda Dansat Brimob Polda Aceh Kombes Pol. Selamat Topan, S.I.K., M.Si. mengucapkan selamat atas keberhasilan pelaksanaan tugas yang diamanatkan oleh negara sekaligus menandai berakhirnya pelaksanaan tugas.

“Semoga allah SWT mencatatnya sebagai amal kebaikan atas tugas mulia yang telah dilaksanakan,” terang Dansat.

“Keberhasilan tugas yang dicapai patut membuat kita semua bersyukur pada Tuhan tetapi tidak boleh membuat kita terlena,” tambahnya

Diakhir acara Dansat Brimob memberikan ucapan selamat datang dan selamat bergabung kembali di Satuan Brimob Polda Aceh, terima kasih atas kerja keras dan dedikasi nya yang telah melaksanakan tugas Ops Puri Agung 2022 dalam rangka pengamanan KTT G20 di Bali. Tutup Dansat Brimob Polda Aceh Kombes Pol. Selamat Topan, S.I.K., M.Si. ( * )