oleh

Satu Unit Rumah Warga Nagan Raya Di Lalap Jago Merah

Personil Polsek Seunagan Turut membantu memadamkan Api Rumah Warga Nagan Raya Di Lalap Jago Merah.

 

NAGAN RAYA – ACEH HEBAT  :  Satu unit rumah warga di desa Nigan Kecamatan Seunagan Kabupaten Nagan Raya habis di lalap si jago merah, kebakaran hebat terjadi sekitar pukul 23.12.Wib, Sabtu (Malam minggu  31/10).

Dari data yang di himpun rumah yang terbakar milik Siti Asrah 54 seorang PNS.

Kebakaran tersebut damkar terlambat tiba dilokasi dan api terus membesar hingga semua isi rumah habis total,”kata saksi Ahmadi

Api pertama berasal dari arah belakang Dapur rumah korban dan warga begitu melihat api didalam rumah tidak bisa berbuat apa-apa dan membantu memadamkan api dengan air se ala kadar.

Pemilik Rumah Siti Asrah menjelaskan, saat kebakaran kami berada di ruang tamu dan melihat petikan api sudah menyambar di ruangan dapur dan kami terus keluar dari rumah menyelamatkan diri,”jelas Siti

Kapolres Nagan Raya AKBP Risno SIK melalui Kapolsek Seunagan Iptu Nyak Banta. SH.MH. Minggu (1/11) mengatakan, kepada Awak media kebakaran tersebut  diperkirakan akibat di sebabkan arus pendek listrik dalam kebakaran ini tidak ada korban jiwa, namun semua barang berharga dan semua isi rumah habis total.

Personil Polsek Seunagan turut membatu padamkan api rumah kebakaran yang milik Siti Asra. Yang terletak di Gampong Nigan Kecamatan Seunagan Kabupaten Nagan Raya.

Kita sudah mengerahkan tim kelokasi untuk membantu rumah kebakaran tersebut.

Rumah Siti Asrah PNS di Desa Nigan Kecamatan Seunagan Kabupaten Nagan Raya habis terbakar, Sabtu (31/10).( Aa / Red )