oleh

Satgas TMMD ke-113 Kodim 0116 Nagan Raya Bersama Masyarakat Giat Pembuatan Box Culvert.

 

AHC | NAGAN RAYA : Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 113 tahun 2022 yang di laksanakan di Desa Cot Kumbang dan Ujung Patihah. Kecamatan Kuala Kabupaten Nagan Raya. Dalam giat ini, masyarakat terlihat sangat antusias membantu personil Satgas TMMD. Rabu, 25/05/2022.

Di kegiatan Pekerjaan Box Culvert yang dikerjakan di sasaran 02 di Desa Cot Kumbang yang melintasi Desa Ujung Patihah, masyarakat di daerah turut hadir membantu pekerjaan Box Culvert tersebut.

Salah warga Desa Cot Kumbang sangat berterima kasih dengan ada kegiatan TMMD yang di laksnakan oleh TNI, karena dengan di bangunnya box culvert di daerah ini akses Jalan dapat dilalui Kendaraan yang dulunya orang lewat pun sangat susah ungkap masyarakat. “

Box Culvert ini membuat daerah tersebut tidak banjir lagi apabila hujan, dan juga jalan di daerah tersebut bisa terbantu dengan adanya pembangunan box culvert tersebut,” ujarnya.

Satgas TMMD Ke-113 Sertu Suryanto, yang ada di lapangan juga mengatakan, selain akses jalan yang mempermudah masyarakat. Kami sangat bersyukur karena kami sebagai Satgas TMMD dapat membantu masyarakat “Karena TNI dari Rakyat dan ada untuk masyarakat,” pungkasnya. Rabu,25/05/2022. ( * )