oleh

Sambut HUT RI Yang  Ke-76, Brimob Bersama Tim Gabungan Kembali Kerahkan Mobil AWC

 

 

AHC | NAGAN RAYA :  Satuan Brimob Polda Aceh Kompi 3 Batalyon C pelopor bersinergi dengan unsur TNI Polri dari Kodim 0116 dan Polres Nagan Raya melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di fasilitas umum dalam Kabupaten Nagan Raya dengan kembali menerjunkan mobil AWC (Armoured Water Cannon) andalannya. Jum’at,(6/8/2021).

Kegiatan penyemprotan desinfektan pada hari ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-76 17 Agustus tahun 2021.

Adapun yang menjadi sasaran penyemprotan pada hari ini meliputi alun-alun Kabupaten Nagan Raya, Pusat Pasar Jeuram Kecamatan Seunagan,Pasar Ikan kecamatan Seunagan dan fasilitas umum lainnya di dalam kabupaten Nagan Raya.

Selain melaksanakan penyemprotan disinfektan tim gabungan juga menghimbau kepada seluruh pengunjung dan penjual di pusat pasar Jeuram supaya mematuhi dan menaati protokol kesehatan dari pemerintah.

“Hal ini dilaksanakan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Diharapkan dengan adanya penyemprotan cairan disinfektan dan sosialisasi tentang protokol kesehatan kita semua dapat terhindar dari virus Corona.” Ucap Komandan Satuan Brimob Polda Aceh Kombes Pol Selamat Topan,S.I.K,M.Si melalui Danki Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor Nagan Raya Iptu Nurdin S.Sos di akhir kegiatan. Jum,at 6 /08 /2021. ( * )