by

Sambut HUT Brimob Yang Ke 75, Brimob Nagan Raya  Bagi Sembako Kepada Personil Yang Sakit. 

Sambut HUT Brimob Yang Ke 75, Brimob Nagan Raya  Bagi Sembako Kepada Personil Yang Sakit. 

 

NAGAN RAYA . – ACEH HEBAT.  Dalam rangka menyambut HUT Brimob yang ke 75 dan hari pahlawan, personil Kompi 3 Batalyon C Pelopor bersama dengan ibu-ibu bhayangkari Kompi 3 Batalyon C Pelopor melaksanakan pembagian sembako kepada Warakawuri dan personil Brimob yang sakit menahun. Selasa,(10/11/2020).

Acara tersebut di pimpin langsung oleh Danki Brimob Nagan Raya Iptu Nurdin, S.Sos.

Adapun dari pihak Warakawuri yang menerima sembako adalah istri dari personil Brimob yang telah meninggal dunia. Yaitu istri dari almarhum Bripka Agustiansyah,istri dari almarhum Bripka zulfuadi dan istri dari almarhum Brigadir Hendrik Syahrizal.

Sedangkan penerima bantuan sembako dari personil yang sakit menahun adalah Bripka Yuanda. Sakit yang di deritanya adalah bocor jantung.

Sembako yang diberikan berupa beras 10kg, telur satu papan serta 1 kotak mie instan.

Komandan Satuan Brimob Polda Aceh Kombes Pol Suheru, S.I.K, M.H, melalui Danki Brimob Kompi 3 Nagan Raya Iptu Nurdin S.Sos mengatakan kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT Brimob yang ke 75.

Diharapkan dengan adanya pembagian sembako ini dapat menumbuhkan rasa persaudaraan antara sesama keluarga besar Korps Brimob dan sembako tersebut dapat bermanfaat bagi yang menerimanya.

Walaupun yang bersangkutan sudah meninggal dunia, tetapi rasa kekeluargaan tetap masih terjaga.

“Karena anak yatim yang ditinggalkan oleh almarhum masih tanggung jawab kita bersama, khususnya personil Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor” ucap Iptu Nurdin.

Dalam kegiatan tersebut kita juga memberikan imbauan kepada personil yang sakit menahun dan ibu ibu Warakawuri agar dalam menjalankan aktifitas sehari-hari tetap menjalankan protokol kesehatan dan selalu menggunakan masker” ujarnya.

Dan beliau juga berpesan kepada keluarga almarhum dan istri keluarga yang suaminya sakit menahun agar selalu tabah dan sabar dalam menghadapi cobaan ini . Selasa, 10 /11 ( * )