oleh

Sambut Akhir Pekan, Brimob Kompi 3 Bataliyon. C Patroli Objek Wisata Dalam Lingkup  Naga Raya.

Sambut Akhir Pekan, Brimob Kompi 3 Bataliyon. C Patroli Objek Wisata Dalam Lingkup  Naga Raya.

 

AHC  – | NAGAN RAYA  : Guna mendukung program pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran COVID 19, Personil Brimob Polda Aceh Kompi 3 Batalyon C Pelopor kembali melaksanakan kegiatan patroli pantai dan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat di pantai Lhok Naga Permai Desa Suak Puntong Kecamatan Kuala Pesisir Kabupaten Nagan Raya. Minggu,24 Januari 2021.

Di samping melaksanakan sosialisasi dan himbauan tentang penggunaan masker, personil Brimob yang terdiri dari satu regu juga melaksanakan patroli pantai dan himbauan kepada pengunjung objek wisata agar tidak mandi di laut, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Seperti diketahui, pantai Lhok Naga Permai adalah salah satu objek wisata di Nagan Raya yang ramai di kunjungi oleh wisatawan baik dalam Nagan Raya maupun luar Nagan Raya untuk menghabiskan waktu akhir pekan dan liburan bersama keluarga.

Komandan satuan Brimob Polda Aceh Kombes Pol Selamat Topan, S.I.K, M.Si melalui Danki Brimob Nagan Raya Iptu Nurdin S.Sos mengatakan patroli pantai dan sosialisasi pendisiplinan penggunaan masker ini sebagai bentuk Bhakti Brimob Aceh untuk masyarakat.

Beliau juga berpesan kepada pengunjung objek wisata supaya tidak panik dalam menghadapi wabah covid-19 ini, diharapkan para pengunjung objek wisata tetap beraktivitas seperti biasa namun pengunjung tetap memperhatikan protokol kesehatan dari pemerintah seperti menggunakan masker dan tidak membuat kerumunan yang dapat menimbulkan klaster baru Covid-19. Minggu, 24 /01 ( AA )