by

Polsek Kuala Pesisir Nagan Raya Lakukan Patroli Pengamanan Objek wisata

 

AHC | NAGAN RAYA : Kepolisian Resort Nagan Raya terus melakukan pengamanan ditempat-tempat wisata disejumlah lokasi yang tersebar di Kabupaten Nagan Raya,dimulai sejak hari pertama lebaran idul Fitri 1443 H / 2022. M.

Kapolres Nagan Raya AKBP Eko Setyawan Prasetiya melalui Kapolsek Kuala Pesisir Iptu Verry Syahputra.SH , mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan pengamanan kawasan objek wisata sejak hari pertama lebaran yaitu Senin 02-05-2022,” dan turut dibantu personil polres Nagan Raya telah berhasil mengamankan objek wisata Naga permai yang berlokasi di Desa Lhok kecamatan Kuala Pesisir. Kamis, 05/05/2022.

Sebab wisata Naga permai memang sangat ramai setiap tahunnya dikunjungi para wisata lokal dan warga dari berbagai daerah lainnya dikawawan Kabupaten tertanga, Aceh Barat, Aceh Barat Daya, Aceh Selatan , Aceh Jaya bahkan juga dari kota banda Aceh.

Makan dari itu kami dari pihak kepolisian Sektor maupun Resor mengatur lalu lintas sehingga bisa mengurai kemacetan dan menghindari tindak kriminal lainya,dan Alhamdulillah sampai hari keempat ini keadaan aman terkendali”.kata Iptu Verry disela-sela mengatur arus lalu lintas di lokasi wisata yang menjadi wisata pantai andalan dipantai Barat Selatan ini.

Sementara itu hasil pantauan awak media di lokasi terlihat juga mobil patroli unit Lantas polres Nagan Raya yang secara terus menerus melakukan patroli disejumlah lokasi wisata Di kabupaten Nagan Raya. Kamis, 05/05/2022. ( * )