by

Menyikapi Kenaikan  BBM  Polres Nagan Raya Serta Polsek Jajaran Salurkan 300 Paket Secara Serentak.

 

AHC | NAGAN RAYA : Polres Nagan Raya – menyalurkan bantuan sosial (bansos) secara serentak kepada supir transportasi Kebersihan, petugas kebersihan dan warga kurang mampu di wilayah hukum Polres Nagan Raya, Jumat (9/9/2022).

Bantuan ini disalurkan langsung oleh Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H.,S.I.K. didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Nagan Raya Ny. Tia Setiyawan Eko, Wakapolres ,para Kabag, kasat, Kapolsek jajaran Polres Nagan Raya Dan ketua pemuda pancasila Bapak Ari saputra serta mahasiwa/i (HMI) Himpunan Mahasiswa Islam.

Bantuan total berjumlah sekitar 300 paket yang di serahkan secara simbolis di depan Mako Polres Nagan Raya, dalam distribusinyan di sejumlah persimpangan di kabupaten Nagan Raya, diantaranya di Jln. Poros Utama Komplek Perkantoran Suka Makmue Kec. Suka Makmuie Kab.Nagan Raya.

“Bansos ini diberikan kepada supir Transportasi kebersihan, Petugas Kebersihan dan warga kurang mampu, penyerahan bansos berupa paket sembilan bahan pokok (sembako) ini menindak lanjuti intruksi Kapolri dan Kapolda Aceh untuk membantu masyarakat kecil pasca naiknya harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

Pihaknya berharap bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan beban kebutuhan masyarakat ditengah naiknya harga bbm.“Berbagi kepada sesama ditengah naiknya harga kebutuhan bahan pokok dan BBM. Kita berharap ini menjadi berkah dan cukup untuk menambahi kebutuhan dapur masyarakat yang membutuhkan, bantuan sosial tersebut bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban masyarakat, terlebih saat momen kenaikan harga BBM, yang kami berikan hari ini semoga bermanfaat dan membawa berkah untuk kita semua. ( * )