by

Menyambut Libur Akhir Tahun, Tim Gabungan Di Nagan Raya Gencarkan Operasi Yustisi .

Menyambut Libur Akhir Tahun, Tim Gabungan Di Nagan Raya Gencarkan Operasi Yustisi .

 

AHC – NAGAN RAYA :  Dalam rangka menyambut libur panjang, natal dan tahun baru (nataru), personil Brimob Polda Aceh Kompi 3 Batalyon C Pelopor bersama dengan Satpol-PP, Kodim, Polres, Dinas Perhubungan dan Kejaksaan Nagan Raya kembali melaksanakan Operasi Yustisi. Selasa,(22/12/2020).

Adapun sasaran operasi yustisi pada hari adalah sepanjang jalan nasional Meulaboh-Tapak Tuan di Kecamatan Darul Makmur Kabupaten Nagan Raya. Seperti di pasar Inpres Desa Lami,pasar Inpres Desa Alue Bili dan pasar Inpres Desa Panton Bayu.

Sasaran nya sengaja dipilih di Kecamatan Darul Makmur, karena banyak nya masyarakat yang melaksanakan liburan melintasi kawasan tersebut. Baik yang menuju dari arah Meulaboh ke Medan maupun sebaliknya.

Operasi Yustisi ini dilaksanakan untuk meningkatkan kesadaran kepada masyarakat dalam pemakaian masker di kehidupan sehari-hari.

Turut hadir dalam kegiatan hari ini Camat Darul Makmur Tawaruddin,S.Sos, Kepala Dinas Satpol PP-WH Bukhari,S.E, Kasubbag Bin Ops Polres Nagan Raya AKP Utra Prasetyanto dan Danki Brimob Nagan Raya Iptu Nurdin S.Sos.

Di lain kesempatan, komandan satuan Brimob Polda Aceh Kombes Pol Suheru SIK MH melalui Danki Brimob Nagan Raya Iptu Nurdin S.Sos mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk Bhakti Brimob Aceh untuk masyarakat.

“Diharapkan kepada seluruh masyarakat yang melaksanakan liburan dalam rangka libur panjang ini, tetap selalu hati-hati,menjaga diri dan jangan lupa menggunakan masker. Untuk melindungi diri kita dari wabah Covid-19.” ucap Iptu Nurdin S.Sos. Selasa, 22 /12 ( * )