oleh

Kompol Usman,S.E.,M.M. Danyon C Pelopor Saweu Masjid Al-munawarrah Suak Seumaseh Aceh Barat.

 

AHC | ACEH BARAT : Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Aceh Kompol Usman,S.E.,M.M. bersama personel melaksanakan kegiatan rutinitas yang bertajuk Saweu Masjid.

Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap hari Jum’at ini adalah kegiatan positif yang dilaksanakan oleh jajaran Batalyon Satbrimob Polda Aceh guna meminimalisir terjadinya gangguan Harkamtibmas di wilayah masing-masing.

Pada kesempatan Saweu Mesjid kali ini,Kompol Usman mengunjungi Masjid Al-munawarrah Desa Suak Seumaseh Kecamatan Samatiga Kabupaten Aceh Barat. Jum’at,(6/1/2023).

Rangkaian kegiatan program saweu mesjid tersebut diawali dengan shalat Jum’at berjamaah dilanjutkan dengan penyampaian pesan Harkamtibmas kepada jamaah Jum’at dan pemberian sumbangan untuk pembangunan masjid Al-munawarrah.

“Semoga sumbangan ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh pengurus masjid Al-munawarrah” ucap Kompol Usman pada saat memberikan bantuan yang diterima oleh panitia pembangunan mesjid.

Semoga dengan adanya silaturahmi ini dapat mempererat hubungan antara masyarakat dan Polri khususnya Brimob ucap Danyon C Pelopor pada penghujung kegiatan.

Ketua Pembangunan Massjid Al-munawarrah mengucapkan terimakasih kepada Danyan C Pelopor atas kujunganya dan atas memberi sumbangannya untuk Masjid, semoga amal ibadah diterima oleh Allah yang maha kuasa. Ucap ketua pembangunan Masjid secara singkat. Jum’at. 6/01/2023 ( * )