by

Kompi Senapan A Yonif 116/GS Memperingati Isra ‘ Miraj Dan Santunan Anak Yatim .

Lettu Inf. Sandha Bustan Arifin Komandan Kompi Senapan A Yonif 116/GS Membeikan Santunan Anak Yati

 

 

AHC – | NAGAN RAYA  :  Kompi Senapan A Yonif 116/Gs memperingati Isra ‘ Miraj 1442. H. / 2021. M. dan  menyantuni anak yatim dalam israj Mirad yang di laksankan Kompi A Yonif 116/GS  yang berlokasi di Desa Blang Sapek Kecamatan Suka Makmue Kabupaten Nagan Raya Provinsi Aceh pada hari Kamis Tanggal 18 /03 /2021 Bakda Shalat Ashar. 

Komandan Kompi Senapan A 116/GS Lettu Inf. Sandha Bustan Arifin mengatakan, israj mirad ini kita laksanakan sebagai bentuk kepedulian khususnya Islam maka ini perdana dilaksanakan sejak berdirinya Kompi Senapan A. Batalyon,”kata Komandan Kompi Senapan A Lettu Inf. Sandha Kepada awak media Jum’at (19/03 /2021 )

Pada Saat kita laksanakan dapat petunjuk kemudian dihindarkan dari segala macam yang tercela. batalyon memang ada program dan bantuan untuk Anak  yatim dan masyarakat yang ada dalam desa di seputaran kompi  Sinapan A .

“Kita harapkan kedepan bersama masyarakat semakin dekat, karena kita dari rakyat kembali kepada rakyat,”harap

Khususnya kepada Prajurit agar dapat implementasikan pada saat melakukan kegiatan dan mudah-mudahan ini selalu di berikan kemudahan dan ada rezeki kita bantu kepada anak yatim.

Dalam memperingati  Isra ‘ Miraj tersebut hadir Tengku  Ben Suud (Penceramah) ,Ketua DPRK Nagan Raya Jonniadi . SE , Kapolsek Seunagan Ipda Supihan Afuan Ardhi dan Kades Blang Sapek, dan Para tokoh masyarakat dalam Kecamatan Suka Makmue.

Komandan Kompi Senapan A 116/GS Lettu Inf. Sandha Bustan Arifin menyantuni anak yatim dalm acara Israj Mirad yang dilaksanakan halaman Kompi A Desa Blang Sapek Kecamatan Suka Makmue Kabupaten Nagan Raya Provinsi Aceh. Jum’at. 19 /03 / 2021 ( * )