by

Keliling Tempat Wisata  Danau Laot Tadu,Brimob Polda Aceh Patroli Prokes.

Brimob Kompi 3 Batalyon C Nagan Raya bersama Tim Gabungan Keliling Tempat Wisata  Danau Laot Tadu, tentang Prokes. 

 

AHC – | NAGAN RAYA  : Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas dan pencegahan penyebaran covid-19 dalam masa liburan, Minggu (31/1/2021), personil gabungan yang terdiri dari personil Brimob Polda Aceh Kompi 3 Batalyon C Pelopor dan personil Pos Ramil Tadu Raya Kodim 0116 Nagan Raya melaksanakan kegiatan patroli himbauan dan penegakkan disiplin protokol kesehatan objek wisata di Kabupaten Nagan Raya.

Tempat wisata yang menjadi sasaran yakni Danau Laot Tadu Kecamatan Tadu Raya Kabupaten Nagan Raya.

Danau Laot Tadu merupakan salah satu destinasi objek wisata di Nagan Raya yang ramai dikunjungi oleh wisatawan pada saat liburan.

Di konfirmasi melalui Danki Brimob Nagan Raya Iptu Nurdin S.Sos mengatakan selain dalam rangka menciptakan rasa aman, kegiatan patroli tersebut juga memberikan himbauan dan penegakkan disiplin bagi masyarakat yang bandel tidak memakai masker guna mencegah penyebaran covid-19 di tempat wisata.

Tempat wisata yang tersebar di Kabupaten Nagan Raya menjadi sasaran utama dalam kegiatan patroli kali ini. Hal ini dilakukan guna mencegah terjadinya klaster tempat wisata.

Komandan Satuan Brimob Polda Aceh Kombes Pol Selamat Topan,S.I.K, M.Si melalui Danki 3 Batalyon C Pelopor Iptu Nurdin juga berharap kepada seluruh masyarakat terutama pengunjung tempat wisata agar mematuhi protokol kesehatan 3M+1T yaitu memakai masker, mencuci tangan di air mengalir dengan sabun, menjaga jarak saat berinteraksi dan tidak berkerumun guna mencegah penyebaran covid-19. Minggu, 31 / 01 ( AA )