oleh

HUT Humas Polri Ke 71, Polres Nagan Raya Bagikan Bansos untuk Warga Kurang Mampu.

 

AHC | NAGAN RAYA : Dalam rangka menyambut HUT Humas Polri Ke-71 Tahun 2022, Polres Nagan Raya membagikan bansos (bantuan sosial) terhadap warga yang membutuhkan. Rabu (26/10/2022).

Penyerahan bansos dari Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H.,S.I.K. diwakilkan oleh Wakapolres Nagan Raya Kompol Sugeng Sugiarto, S.Pd.,M.M. dan seluruh PJU yang diberikan kepada warga yang membutuhkan seperti petugas kebersihan, pengemudi bentor becak motor dan kuli panggul.

Kapolres menyampaikan dalam rangka HUT (hari ulang tahun) Humas Polri Ke-71 Tahun 2022 kami menggelar bansos untuk mempererat tali silaturahmi dan sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat.

Meski seadanya mudah mudahan bansos yang kami berikan ini dapat bermanfaat, juga kami berharap dapat meningkatkan hubungan kemitraan Polri dengan masyarakat,” Ujar Kapolres.

Pemberian bansos ini sementara dikhususkan kepada petugas kebersihan. Kemudian untuk di seluruh wilayah Kabupaten Nagan Raya akan disalurkan oleh masing-masing polsek jajaran dengan hal yang serupa yang ditujukan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Pembagian bansos merupakan salah satu rangkaian kegiatan untuk menyambut HUT Humas Polri yang mana sebelumnya sudah dilaksanakan giat donor darah Polres Nagan Raya bersama wartawan dan santri, kedepan juga akan dilaksanakan giat pengobatan massal gratis untuk masyarakat. Rabu,  26/10/2022. ( * )