by

HUT Brimob Ke 75 , Bhayangkari  Salurkan Sembako Untuk Personil Yang Sakit.

Sambut HUT Korsp Brimob Ke 75 Personil Kompi 3 Nagan Raya Bersama Bhayangkari  Salurkan Sembako Untuk Personil Yang Sakit.

 

NAGAN RAYA – | ACEH HEBAT . Satuan Brimob Polda Aceh Batalyon C Pelopor Kompi 3 Nagan Raya bersama dengan Bayangkari melaksanakan bhakti sosial meyalurkan sembako untuk Warakawuri dan Personil Brimob yang sakit menahun di Desa Kuta Padang dan Desa Rundeng Kecamatan Johan Pahlawan Kabupaten Aceh Barat. Selasa,(10/11/2020).

“Untuk kegiatan pembagian sembako hari ini menyasar kepada istri personil Brimob yang sudah almarhum dan personil Brimob yang mengalami sakit menahun di Desa Kuta Padang dan Desa Rundeng Kecamatan Johan Pahlawan Kabupaten Aceh Barat” kata Komandan Satuan Brimob Polda Aceh Kombes Pol Suheru, S.I.K, M.H melalui Danki Brimob Nagan Raya Iptu Nurdin S.Sos.

Ia menyampaikan bantuan sembako ini merupakan wujud kepedulian Bhakti Brimob Aceh dalam rangka menyambut Hut Brimob Polri ke 75. Pada Tanggal 14 November 2020. 

Adapun personil brimob yang menerima sembako adalah istri dari Almarhum Bripka Zulfuadi, istri dari almarhum Bripka Agustiansyah, istri dari almarhum Brigadir Hendri Syahrizal serta Bripka Yuanda yang mengalami sakit menahun.

Sembako terdiri dari :
Beras 15 Kg. Minyak Goreng .Susu  .Gula 2 Kg .dan Telur Ayam 1 papan

“Dalam kegiatan tersebut kita juga memberikan imbauan kepada personil dan Warakawuri agar dalam menjalankan aktifitas sehari-hari tetap menjalankan protokol kesehatan dan selalu menggunakan masker” ujarnya.

Danki Iptu Nurdin juga berpesan kepada keluarga almarhum dan istri keluarga yang suaminya sakit menahun agar selalu tabah dan sabar dalam menghadapi cobaan ini. Selasa. 10/11 (* )