by

Danyon C Pelopor Kompol Usman,S.E.,MM Penyiraman Bunga dan Syukuran 19 Personil Satbrimob Polda Aceh Naik Pangkat.

 

AHC | NAGAN RAYA : Sebanyak 19 personel jajaran Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Aceh melaksanakan upacara tradisi kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi TMT 1 Juli 2022 dan syukuran di Mako Batalyon C Pelopor Nagan Raya. Kamis,(7 Juli 2022).

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Danyon C Pelopor Kompol Usman,S.E.,M.M.

Nagan Raya Setelah melaksanakan upacara, personel jajaran Batalyon C Pelopor yang naik pangkat melaksanakan tradisi penyiraman bunga dan syukuran. Dilanjutkan dengan pembagian paket sembako berupa minyak goreng kepada seluruh personel jajaran Batalyon C Pelopor sebanyak 200 paket. Yang diserahkan secara simbolis oleh Danyon C Pelopor kepada perwakilan masing-masing Kompi.

Dalam amanatnya Danyon mengatakan bahwa “kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi tersebut didapatkan karena dedikasi dan kerja keras personel. Pada dasarnya kenaikan pangkat ini bukanlah hak masing-masing personel melainkan sebuah penghargaan dari satuan terhadap anggota atas kinerja yang telah diberikan kepada kesatuan selama ini.”

“Saya harapkan dengan kenaikan pangkat ini, dapat memacu kinerja rekan-rekan sekalian untuk berbuat lebih baik lagi demi memajukan kesatuan kita ini kedepannya, karena seyogyanya semakin tinggi pangkat dan jabatan akan semakin besar pula tanggung jawab dan loyalitas yang akan diemban,” sambung Danyon C Pelopor. Kamis, 07 Juli 2022 ( * )