by

Dandim  0116 Nagan Raya Serahkan Bantuan Keramik Kodam Iskandar Muda Untuk Sarana Ibadah.

AHC | Nagan Raya : Dandim 0116/Nagan Raya Letkol Inf Tony Setyo Widodo serahkan bantuan keramik ke sejumlah Masjid dan Meunasah dalam wilayah Kabupaten Nagan Raya dalam rangka bakti sosial TNI dalam Program Cinta Masjid dan Meunasah, Kamis(24/2/2022).

Penerima bantuan keramik antara lain Masjid Ponpes Darul Aman desa Kuta Padang Kecamatan Suka Makmue, Musholla Afdhatul Aman desa Batu Raja, Kecamatan Tadu Raya dan Dayah Habib Lhok desa Paya Undan, Kecamatan Seunagan.

Dandim mengatakan bahwa bakti sosial tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian TNI khususnya jajaran Kodam IM untuk menjalin hubungan dan kedekatan dengan masyarakat.

Pemberian bantuan keramik ini bagian dari program “Kodam IM Cinta Masjid dan Meunasah”, program sosial yang dicanangkan Kodam Iskandar Muda untuk memberikan bantuan kepada masjid dan meunasah yang berada di wilayah Aceh.

Bantuan diberikan kepada masjid dan meunasah sesuai dengan hasil pemetaan yang dilakukan oleh kodim-kodim di jajaran Kodam IM.

“Mudah-mudahan bantuan keramik ini dapat dipergunakan semestinya dan bermanfaat bagi warga masyarakat,” harap Dandim

Sementara itu, Pengurus Pesantren Tgk Syaifuddin, mewakili penerima bantuan menyampaikan apresiasinya terhadap kepedulian Kodam Iskandar Muda

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Kodam Iskandar Muda atas bantuannya. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi kami. Saya juga berharap semoga ke depan hubungan antara warga dan TNI bisa terus terjalin baik,” pungkas Tgk Syaifuddin. Kamis, 24/02/2022 ( * )