by

Brimob Nagan Raya Jaga Sinergitas Dengan Polsek – Koramil Seunagan . Bagikan Sembako Untuk  Warga Terdampak Covid-19

Brimob Nagan Raya Jaga Sinergitas Dengan Polsek – Koramil Seunagan . Bagikan Sembako Untuk  Warga Terdampak Covid-19.

 

NAGAN RAYA – (ACEH HEBAT.) Personil kompi 3 Batalyon C Pelopor bersama dengan Polsek Seunagan dan Koramil Seunagan kembali melaksanakan pembagian sembako kepada warga kurang mampu di desa Pante cermin kecamatan Seunagan kabupaten Nagan Raya. Senin,28 September 2020.

Pada kesempatan kali ini, Danki Brimob kompi 3 Nagan Raya IPTU Nurdin S.Sos bersama dengan camat Seunagan bapak T. Rijal pahlawan, Kapolsek Seunagan IPTU Nyak Banta dan Koramil Seunagan kapten infanteri Saiful Bahri turun langsung dari rumah ke rumah untuk menyerahkan paket sembako kepada warga.

Sembako yang dibagikan berupa beras,minyak makan,gula pasir dan indo mie.

Komandan satuan Brimob Polda Aceh Kombes pol Suheru Sik melalui Danki Brimob kompi 3 Nagan Raya IPTU Nurdin S.Sos mengatakan aksi ini adalah wujud kepedulian terhadap lingkungan sekitar yang terdampak Covid-19, khususnya masyarakat kurang mampu dan juga sebagai bentuk Bhakti Brimob Aceh untuk masyarakat.

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada bapak camat Seunagan, Polsek Seunagan dan Koramil Seunagan karena dapat bersama-sama berperan serta ikut peduli terhadap masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid -19. Dan ini adalah salah satu bentuk sinergitas Brimob Aceh dengan instansi yang ada,” katanya.

Diharapkan dengan adanya pembagian sembako ini dapat mengurangi beban masyarakat kurang mampu yang ekonomi nya terdampak dari pandemi covid-19 ini.

Di kesempatan lain, camat Seunagan kabupaten Nagan Raya bapak T.Rijal pahlawan mewakili masyarakat mengucapkan banyak terima kasih kepada tim gabungan khususnya Brimob Nagan Raya yang telah ikut meringankan beban ekonomi masyarakat di dalam wilayah nya. Senin, 28/09 (* )