by

Brimob Nagan Raya Bersinergi Dengan TNI/Polri Hujani Disinfektan Di Fasilitas Umum

Brimob Nagan Raya Bersinergi Dengan TNI/Polri Hujani Disinfektan Di Fasilitas Umum

 

NAGAN RAYA – | ACEH HEBAT . Personil Satuan Brimob Polda Aceh Kompi 3 Batalyon C Pelopor bersinergi dengan Polres Nagan Raya dan Kodim 0116 Nagan Raya kembali melaksanakan penyemprotan disinfektan dalam wilayah Kabupaten Nagan Raya. Selasa,(27/10/2020).

Tujuan dari pada penyemprotan disinfektan kali ini untuk memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19 di Kabupaten Nagan Raya, khususnya fasilitas umum dan tempat keramaian yang berada di kecamatan Kuala seperti SPBU Blang Muko,pasar Inpres Desa Simpang Peut,dan RSUD Sultan Iskandar Muda Nagan Raya.

Pada penyemprotan kali ini personil Brimob Kompi 3 Nagan Raya melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan dengan menggunakan mobil andalan Brimob yaitu mobil Armaured Water Canon (AWC).

“Kegiatan ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Aceh untuk masyarakat dalam rangka memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19. Dan kegiatan ini akan terus kita laksanakan secara rutin dan berkala sampai berakhirnya wabah Corona atau yang sering disebut dengan Covid-19” ucap Iptu Nurdin, S.Sos.

Di kesempatan lain Komandan Satuan Brimob Polda Aceh melalui Danki Brimob Kompi 3 batalyon C Pelopor Iptu Nurdin S.Sos juga tidak lupa mengingatkan kembali kepada masyarakat supaya mematuhi protokol kesehatan dari pemerintah untuk selalu menggunakan masker, menjaga jarak minimal 1 meter pada saat berinteraksi dengan orang lain dan selalu menjaga kebersihan diri dengan mencuci tangan secara rutin. Selasa, 27/10 (* )