by

Brimob  Nagan Raya Bersama Tim Gabungan Masifkan Operasi Yustisi

Brimob  Nagan Raya Bersama Tim Gabungan Masifkan Operasi Yustisi

 

NAGAN RAYA – | ACEH HEBAT :  Brimob Polda Aceh dalam hal ini Kompi 3 Batalyon C Pelopor Nagan Raya bersinergi dengan Satpol-PP Nagan Raya kembali melaksanakan operasi yustisi. Kamis,(17/12/2020).

Di samping Satpol-PP, turut hadir dalam operasi yustisi hari ini dari satuan Polres, Kodim 0116, Dishub, dan kejaksaan Nagan Raya.

Adapun wilayah yang menjadi sasaran operasi pada hari ini adalah pasar Inpres Desa Simpang Peut Kecamatan Kuala dan jalan nasional Meulaboh-Tapak Tuan Desa Langkak Kecamatan Kuala Pesisir Kabupaten Nagan Raya.

Maksud dan tujuan dari operasi hari ini masih sama dengan yang dilakukan pada hari sebelumnya yaitu mendisplinkan masyarakat penggunaan masker dalam kehidupan sehari-hari. Sehingga masyarakat jadi terbiasa dalam penggunaan masker.

“Bagi masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker untuk tahap awal ini masih diberikan himbauan, baru nanti ke depan akan diberikan sanksi yang tegas apabila masyarakat masih tidak menggunakan masker” ucap Danki Brimob Nagan Raya Iptu Nurdin,yang didampingi oleh Kabid Trantib Sat Pol PP Nagan Raya Faizul.

Di lain kesempatan, komandan satuan Brimob Polda Aceh Kombes Pol Suheru S.I.K, M.H, melalui Danki Brimob Ujung Fatihah Iptu Nurdin menghimbau agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan dari pemerintah, menggunakan masker dan mencuci tangan secara rutin agar Covid-19 dapat segera berakhir di bumi Aceh khususnya,dan Indonesia pada umumnya. Kamis, 17 /12 (Aa / red )