by

Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor Nagan Raya  Laksanakan Patroli Di Tempat Wisata Dan Prokes

 

AHC – NAGAN RAYA : Sebanyak satu regu Personel Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor melaksanakan patroli objek wisata di pantai Lhok Naga Permai Desa Suak Puntong Kecamatan Kuala Pesisir Kabupaten Nagan Raya. Minggu,(16/05/2021).

Patroli tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut libur akhir pekan Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

Di objek wisata tersebut banyak masyarakat yang menghabiskan waktu liburan baik bersama keluarga maupun kerabat. Mereka datang baik dari Kabupaten Nagan Raya sendiri maupun dari luar daerah lain.

Dalam kegiatan tersebut tim patroli Brimob menghimbau kepada seluruh pengunjung objek wisata supaya tidak mandi di bibir pantai mengingat cuaca yang ekstrim dalam 1 Minggu ini.

Selain itu personil Brimob juga mengingatkan kepada pengunjung Objek Wisata supaya selalu menggunakan masker pada saat liburan dan bagi pengunjung objek wisata yang kedapatan tidak membawa masker maka personil Brimob akan membagikan masker kepada mereka.

Komandan Satuan Brimob Polda Aceh Kombes Pol Selamat Topan S.I.K,M.Si melalui Danki Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor Iptu Nurdin S.Sos mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk Bhakti Brimob Aceh untuk masyarakat. Diharapkan dengan adanya patroli ini masyarakat merasa aman dan tenang pada saat melaksanakan liburan akhir pekan.

“Kami juga mengingatkan kepada pengunjung Objek Wisata Pantai Lhok Naga Permai agar tidak mandi di laut dan tetap mematuhi protokol kesehatan dari pemerintah karena virus Corona masih belum berakhir” tutup Iptu Nurdin ( * )