by

Bintara Remaja Brimob Polda Aceh Tiba Di Bataliyon C Pelopor Nagan Raya.

 

AHC  | NAGAN RAYA : Satuan Brimob Polda Aceh batalyon C Pelopor melaksanakan tradisi penerimaan Bintara remaja sebanyak 12 personel ke Mako Batalyon C Pelopor Ujong Fatihah Nagan Raya. Kamis,(12/5/2022).

Para Bintara remaja tersebut disambut langsung oleh Danyon C Pelopor Kompol Usman,S.E.,M.M.

Dalam tradisi tersebut, seperti biasa para Bintara remaja dikalungkan bunga dan penyiraman air suci oleh Danyon C Pelopor Kompol Usman,S.E.,M.M.

Setelah tradisi penyambutan,acara selanjutnya dilanjutkan dengan upacara dan orientasi lingkungan.

Bertindak sebagai inspektur upacara adalah Danyon C Pelopor Kompol Usman,S.E.,M.M. dalam amanatnya mengatakan selamat datang para Bintara remaja dan selamat bergabung dengan batalyon C Pelopor. Berikan pengabdian terbaik kepada Satuan dalam pelaksanaan tugas ke depan.

Setelah melaksanakan upacara, selanjutnya para Bintara Remaja melaksanakan orientasi perkenalan lingkungan di Mako Batalyon C Pelopor, Polres Nagan Raya dan Kodim 0116 Nagan Raya.

Danyon C Pelopor mengatakan, orientasi ini dilaksanakan dalam rangka menjaga sinergitas antara TNI Polri serta menjaga hubungan baik dengan Polres Nagan Raya. Tages Danyon dalam Sambutan. Kamis, 12/05/2022. ( * )