by

Sambut Ramadhan Camat Seunagan Timur Gelar Pawai Tak’ruf Ratusan Siswa Terima Doorprize

Camat Seunagan Timur Ns. Salviar Evi. MH.Ks

 

 

AHC | NAGAN RAYA : Camat Kecamatan Seunagan Timur Kabupaten Nagan Raya  sambut Bulan Suci Ramdhan 1443.H /2022.M dengan melaksanakan pawai Ta’ruf. Yang di mulai di halaman Masjid Besar Al- Ikhlas Seunagan Timur Keude Linteung.

Pawai ta’ruf di ikuti oleh seluruh siswa siswi tingkat SD/MIN dalam Kecamatan Seunagan Timur , diiringi oleh Meschiben MTsN 2 Nagan Raya dan Santri TPQ Baitul Salihim Nupet. Pawai tersebut rute hanya berputar dalam lingkup Kota Seunagan Timur. Selasa, 29/03/2022.

Camat Seunagan Timur Ns. Salviar Evi. MH.Ks mengatakan disaat membuka acara Pawai. Dengan momentum menyambut bulan suci Ramadhan pada tahun 2022 mari sama sama kita memakmukan Masjid di bulan Ramadhan, memperbanyak Tadarus, dan Zikir, sesuai dengan Visi dan Misi Bupati Agama Tapeukong Budaya Tajaga.

Lanjut Selviar dalam bulan Ramadhan Camat Seunagan Timur akan kerja sama dengan Mahasiswa  Ipelmasat untuk kegiatan Safari dalam Kecamatan Seunagan Timur.

Panitia penyelengara Pawai Ta’ruf juga menyedian Ratusan Doorprize untuk peserta Pawai yang di undi di depan Masjid AL-Ikhlas Seunagan Timur Keude Linteung. Ucap Srlviar.

Dalam kegiatan tersebut juga turut hadir Kapolsek Seunagan Timur, Danramil,  Imam Syik Masjid Alkhlas Keude Linteung, Ketua BKM, dan para Keuchik dalam kecamatan Seunagan Timur. Selasa, 29/03/2022 ( * )