by

Tarmizi.B .Calon Keuchik Kuala Tadu Nomor Urut : 2 

AHC | NAGAN RAYA : Panitia Pemilihan Keuchik ( P2K ) Gampong Kuala Tadu Kecamatan Tadu Raya Kabupaten Bagan Raya menetapkan Tarmizi.B sebagai Calon Keuchik Masa Periode 2022 – 2027.

Dalam penetapan tersebut P2K menetapkan dua Calon di Desa Kuala Tadu. Jum’at 12/11/2021.

Tarmizi.B selaku Calon Keuchik mengatakan kepada awak media disalah satu Warkop di Seputaran Nagan Raya.

Tarmizi meminta para Masyarakat Kuala Tadu mohon Dukungan dan Doa, agar Desa kuala Tadu kedepan lebih baik yang sekarang, dalam pemilihan Kepala Desa tersebut walaupun kita beda pilihan namun kita tetap Meusyedara. Ucap Tarmizi.

Namun kita ini bukan menjual Janji untuk Masyarakat, tapi yang kita antar adalah Bukti dan nyata ketika kita di percaya oleh Masyarakat Kuala Tadu. Tegas Tarmizi.

Tarmizi dulunya cukup peran Aktif di desa, dan juga pernah menjabat sebagai kepala Duson, lalu ada satu dua orang untuk datang kerumah yang Bahwa Tarmizi harus maju sebagai Calon Keuchik. Setelah dua hari kemudia Tarmizi menjawab permintaan Masyarakat yang bahwa dirinya Sudah siap maju untuk memimpin Desa Kuala Tadu kedepan. Tutup Tarmizi.

Salah satu Timsesnya Tarmizi.B kita sebut saja inisial SZ (43) , putra Kuala Tadu mengatakan yang bahwa kami siap untuk bekerja demi kemenagan Tarmizi.B sebagai Calon Keuchik. Dan satu suara untuk membangun desa Kuala tadu lima tahun kedepan. 

Iayanya juga mengharapkan para Masyarakat kita berpolitik dengan sehat, jangan saling tunding, walaupun kita beda pilihan namun kita tetap satu desa. Jum,at. 12/11/2021. [ * ]