Ratusan Masyarakat Nagan Raya Jemput Saiful Thaib Bertarung Kembali Di Pileg 2024.

Saiful Thaib atau Akrap di sapa Pon PMTOH 

 

 

NAGAN RAYA | ACEH HEBAT. COM : Saiful Thaib atau Akrap di sapa Pon PMTOH merasa terpanggil untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Nagan Raya, Pon PMTOH ini akan maju sebagai salah satu peserta pada Pemilu 2024 mendatang.

Keinginan untuk bertarung pada pemilu dan siap maju sebagai calon Anggota DPRK  Nagan Raya peride 2024 -2029 nanti,’’hal itu  di katakan Saiful kepada awak media Jum’at 10 /03 /2023.) di Salah satu Warkop Seputaran Suka Makmue.

Saiful menjelaskan, yang bahwa ratusan Masyarakat untuk suruh bertarung kembali dan siap tanda bukti menyerahkan KTP kepada Saiful guna tanda yakin, dan dari  hasil koordinasi dengan keluarga untuk bertarung di Pileg tahun 2024 sudah siap mendukung dari salah satu Partai PPP di Nagan Raya

“’jelasnya pernah mencalonkan diri sebagai Calon Anggota DPRK pada tahun 2014 dan 2019 yang lalu namun Allah belum mengizinkan.dan Jika Allah mengizinkan kembali  pada 2024, insya Allah saya akan mensejahterakan masyarakat,karna Dewan Perwakilan Rakyat  adalah Wakil Rakya, dan saya selalu bersama Rakyat , jika saya  dipercayakan ’’ucapnya. Saiful.

Saiful menyebutkan, daerah Pemilihan Dapil I yakni Kecamatan  Suka Makmue, Kecamatan Seunagan. Kecamatan Seunagan Timur. Kecamatan Beutong dan Kecamatan Beutong Ateuh Bangalang.

Ia berharap sangat ,dukungan dari semua lapisan masyarakat  Nagan Raya, guna untuk membantu, di pesta demokrasi pada tahun 2024 mendatang, harap Saiful.

Dikesempatan yang sama salah satu Tokoh Muda Nagan Raya engan menyembut Nama, iaya nya sudah siap untuk mendukung penuh Bang Pon PMTOH untuk menuju ke DPRK Nagan Raya pada Tahun 2024. Katanya.

Dan selama ini saya sudah berkeling di lima Kecamatan dalam Dapil I namun Ratusan masyarakat sangat antusiah untuk membantu Bang Pon PMTOH.

Karna sosoknya Bang Pon PMTOH jangankan  Anggota DPRK bahkan juga layak jadi Bupati Nagan Raya, dikarnakan sudah tau betul politik di Bumi Rameune Nagan Raya. Tutupnya salah satu Tokoh Muda Nagan Raya itu.  ( * )