by

Puluhan Pengurus  PAN Nagan Raya Ikut  LKAD Dan Palatihan Saksi Untuk Pemilu 2024.

 

AHC | NAGAN RAYA : Puluhan Pengurus Partai Amanat Nasisional ( PAN ) Kabupaten Nagan Raya Provinsi Aceh mengikuti Latihan Kader Amanat Dasar dan pelatihan Saksi Pemilu untuk tahun 2024 mendatang.

Kegiata tersebut di laksanakan di Aula  Meutuah Kupi Gampong Lung Barou Kecamatan Suka Makmue Kabupaten Setempat. Rabu, 02/02/2022.

Ketua DPD PAN Nagan Raya Drs.Khalidi Mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan melalui Zoum dan serentak di seluruh Aceh.

Peserta yang mengikuti LKAD dan Pelatihan Saksi Pemilu, satu Kecamatan 5 orang tambah pengurus Kabupaten sedangkan di Nagan Raya jumlah kecamatan adalah sepuluh Kecanatan, dengan total peserta 75 orang .

Khalidi juga menambahkan Partai PAN Nagan Raya untuk pemilu pada Tahun 2024 mendatang target akan menjadi Pimpinan DPRK Nagan Raya , dengan target kursi perdapil 2 Kursi sedangkan jumlah dapil di Nagan Raya ada tiga Dapil dengan jumlah target kursi total 6 (enam) kursi.

Iaya juga mengharap sangat para pengurus hingga kader dan baikpun spatisan Partai PAN Nagan Raya mari sama sama kita bekerja.

Ketika Kursi PAN mencukupi dan di parlemen DPRK kita dari Partai PAN juga siap untuk mengusungkan Calon Kepala Daerah ( Calon Bupati masa periode 2024 -2029 ) ucap Khalidi.

Dan pada masa periode 2019 -2024 Partai PAN ada dua kuri di parlemen, nyakni Safrizal. S.Hut. dan Evan Adria. SP. Namun insya Allah Target kedepan satu Dapil Dua Kursi. Tutur Khalidi. Rabu, 02/02/202. ( * )