oleh

Puluhan Mahasiswa Dan Buruh Datangi Gedung DPRK ,Nagan Raya ,  Mrnolak  RUU Cipta Kerja, 

Puluhan Mahasiswa Dan Buruh Datangi Gedung DPRK ,Nagan Raya ,  Mrnolak  RUU Cipta Kerja,

 

NAGAN RAYA ( ACEH HEBAT ) : Ratusan Massa aksi Nagan Raya melakukan demo di DPRK, massa terdiri dari mahasiswa dan ormas menolak Undang-Undang Omnibus Law Cipta Kerja, Kamis (8/10)

Massa mendesak Presiden Joko Widodo segera mencabut RUU Omnibus Law tersebut. Setelah berorasi di halaman gedung DPRK Nagan Raya, ratusan massa yang tergabung dalam Ruang Unjuk Aksi (RUAK) di sambut langsung oleh 7 (Tujuh) perwakilan rakyat, yakni Jonniandi ketua DPRK Nagan Raya, Sigit Winarno, Siti Zahra, Zulkarnain, Raja Sayang, Ubit Yahya, dan Sayed Alwi

Massa aksi unjuk rasa diperbolehkan masuk kedalam gedung, bahkan ratusan masa langsung masuk dan menduduki gedung DPRK Nagan Raya.

Koordinator Yudi Fernanda kami menyanyangkan sikap DPR RI yang telah mengambil sikap dan mengesahkan Omnibus Law dan kami meminta untuk segera mencabut RUU tersebut.

“kami sangat peduli kepada pada buruh karena poin-poin tersebut tidak masuk akal sehingga sangat di sayangkan kalau ini di biarkan,”tegas Yudi

Sementara itu, Ketua DPRK Nagan Raya Jonniadi akan menindak lanjuti dan akan dilaporkan ke Forum Besar (FORBES) DPR RI Pusat.

Nagan Raya berunjuk rasa Omnibus Law Cipta Kerja dengan tertib dan aman., Kamis (8/10).( AA / Red )