oleh

Muzammil Salah Satu Pengurus MPC Pemuda Pancasila Nagan Raya Maju Calon Keuchik Gampong Puloie.

AHC | NAGAN RAYA : Pemerintah Kabupaten Nagan Raya melakukan Pemilihan keuchik (kepala desa) secara langsung (Pilchiksung) yang digelar secara serentak pada bulan Desember 2021 mendatang.

Dalam beberapa hari ini beragam latar belakang sosok kandidat muncul menyemarakkan pesta demokrasi ini di tiap-tiap gampong yang melaksanakan Pilchiksung tersebut. Sabtu, 13/11/2021.

Mereka pun menciptakan visi-misi ciamik untuk memajukan potensi desanya guna menarik simpatik warga guna menjadi sebuah kemenagan.

Ketua Panitia Pemilihan Keuchik ( P2K ) Gampong Puloie Adami bersama anggotanya menetapkan dua pasangan Calon di desa Puloie Kecamatan Kuala Kabupaten Nagan Raya.

Hasil penarikan nomor undian pada Tanggal 6 November 2021 di aula kantor Keuchik setempat, Muzammil mendapatkan dengan nomor urut Satu.

Muzammil mengatakan kepada awak media, yang bahwa dirinya maju sebagai Keuchik hasil kesepakatan para tokoh dan masyarakat umumnya.

Dengan Mengusung slogan muzammil “ Mengutamakan Kesejahteraan Masyarakat Gampong Pulo Ie Agar Terbentuk sebuah kreativitas masyarakat yang maju dan Mandiri, upaya memelhara sarana lingkungan yang bersih indah ”, ujar Muzammil.

Muzammil selama ini cukup aktif di kalangan Organisasi dan kelembagaan masyarakat, juga berkiprah di Pemuda Pancasila Kabupaten Nagan Raya. 

Muzammil bersama timsesnya optimis, dirinya bisa unggul pada Pilchiksung Desa Puloie Kecamatan Kuala yang akan digelar pada bulan desember mendatang.

Muzammil ketika dirinya terpilih menjadi Pemimpin Di Gampong Puloie akan membangun Gampong dari Bawah dan akan menjemput Program program ke Tingkat Pusat, Provinsi dan Kabupaten, dikarnakan kita tidak cukup membangun Sebuah Desa dari Dana Desa ( DD ) yang Cukup Terbatas, apalagi Covid – 19 belum berakhir. Tutup Muzammil.

Secara terpisah salah satu timsesnya ngak kita sebut nama, yang bahwa dirinya tetap bekerja memperjuangka demi sebuah kemenagan. Dan walaupun kita beda pilihan namun kita tetap bersaudara.

Iayanya juga menambahkan, kami harap kepada masyarakat Puloie mari bersama anak muda kali ini yang memimpin gampong Puloie yaitu Muzammil dengan Nomor Urut : 1 (Satu. )Sabtu. 13/11/2021.[ red]