by

Muhammad Amin  Pj Kades Cot Manyang .

 

Camat Seunagan Timur Kabupaten Nagan Raya Okta Umran. S.STP. M.SI Serahkan SK Pj Kades Cot Manyang Kepada Muhammad Amin.

 

 

AHC – Suka Makmue : Dengan  Berakhirnya Masa Jabatan Banta Khairuddin sebagai Kades Defenitif Gampong Cot Manyang Kecamatan Seunagan Timur Kabupaten Nagan Raya pada Tanggal 8 April 2021.

Pada Tangal 14 April 2021 Bupati Nagan Raya Menujukan Pejabat Kades Cot Manyang Muhammad Amin, yang diserahkan Surat Keputusan ( SK ) secara simbolis oleh Camat Seunaga. Timur Okta Umran. S.STP.  M.SI 

M. Amin mengatakan kepada awak media di ruang kerjanya di kantor desa, mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Nagan Raya yang telah mempecayakan untuk memimpin Gampong Cot Manyang. Sabtu, 24 /04 

Dan minta para Tuha Peut, para tokoh Masyarakat, tokoh agama, para tokoh pemuda mari kita kerja sama yang baik demi desa kita yang tercinta ini. Kata M. Amin.

Didalam membangun desa selalu kita untuk bermusyawara dan mufakat dengan berbagai elemen dan lembaga Gampong. Tutup. Muhammad Amin Pj. Kades Cot Manyang. Sabtu, 24 /04 /2021 ( * )