oleh

Marzuki Sudah Sah Pimpin Keuchik Gampong Blang Beurandang Aceh Barat Periode 2022 -2028.

Marzuki Keuchik Terpilih Gampong Blang Beurandang. 

 

 

AHC | ACEH BARAT : Usai Pilchiksung pada tanggal 11 September 2022 secara serentak di seluruh Kabupaten Aceh Barat, dan hasil pemilihan Keuchik Desa Blang Beurandang. Alhamdulillah Marzuki Terpilih Keuchik Gampong Blang Beurandang Kecamatan Johan Pahlawan Kabupaten Aceh Barat Provinsi Aceh.

Pada hari ini Marzuki sudah sah menjadi Keuchik Gampong Blang Beurandang yang di lantik lansung dan sumpah jabatan oleh Bupati Aceh Barat H Ramli. MS . Kamis, 29/09/2022.

Marzuki mengucapkan terimakasih kepada Masyarakat Desa Blang Beurandang yang telah bekerja dan mempercayai kepada saya untuk memimpin enam tahun kedepan. Dan mari sama sama kita membangun Desa Blang Beurandang untuk demi majunya Desa Blang Beurandang

Lanjut Marzuki, Pilchiksung sudah selesai dan tidak ada lagi berpolitik, dan saya harap tidak ada lagi yang kotak – kotak mari kita sama sama membangun Gampong Blang Beurandang dengan bermusyawarah dan mufakat.

Dan saya harap kepada Masyarakat Blang Beurandang jangan sungan sungan untuk berkoordinasi dengan Pemerintah Desa dan dengan saya selaku Keuchik Gampong Blang Beurandang, dan juga perlu saya sampaikan yang bahwa Kantor Keuchik selalu terbuka untuk Rakyat. Ucapnya Marzuki Secara Singkat.

Marzuki Di Peusijuk Oleh Masyarakat

Salah satu warga Gampong Blang Beurandang juga menambahkan, yang bahwa usai pelantikan tadi hari, kami tada mulia kepada pimpinan Gampong Blang Beurandang yang baru, mengucapkan selamat atas terpilihnya Keuchik Gampong Blang Beurandang.

Setelah itu Ratusan Masyarakat menyambut baik Bapak Marzuki selaku Keuchik Terpilih dengan menepung tawari ( Peusijuk) dan melakukan Doa Bersama di rumah Bapak Marzuki. Tanda Syukur kepada Allah Yang maha kuasa. tutup Salah satu warga. Kamis, 29 /09 / 2022 ( * )