by

JURAGAN Mantan Ketua DPRK Nagan Raya Silahturami Dengan Warga Pedalaman Beutong Ateuh.

Juragan Mantan Ketua DPRK Nagan Raya Silahturami Dengan Warga Pedalaman Beutong Ateuh.

 

NAGAN RAYA. -| [ ACEH HEBAT ] . Samsuardi. SH. ( Juragan) mantan Ketua DPRK Nagan Raya bersilahturahmi dengan warga pedalaman Beutong Ateuh Bangalang Kabupaten Nagan Raya, Sabtu, 22 / 08 .

Samsuardi ( Juragan ) bersama rombongannya disaat tiba di Beutong Ateuh Bangalang di sambut dengan baik oleh warga setempat. Disaat Silahturami tersebut dikediaman mantan Keuchik Kami Gampong Babah Suak Kecamatan Beutong Ateuh Bangalang. Disaat itub Juragan Banyak menceritakan tentang Kondisi Nagan Raya saat ini.

Pada Jum,at malam (Malam Sabtu ) Juragan berdiskusi panjang lebar dengan para tokoh Beutong, dan salah satu warga menanyakan kepada Juragan tentang Pesta Demokrasi kedepan (Pilkada ) pada tahun 2022. Juragan menjawab sambil tersenyum Insya Allah kita Bismillah Untuk Membangun Nagan Raya harus dengan JUJUR.

Pada hari Sabtu (ini hari ) Juragan bersama Rombongannya berkeliling ke desa Kuta Teungouh, Blang Puuk dan Blang Meurandeh, akhirnya Sampek ke Tempat fasilatas Kesehatan ( Pukusmas) dan ke tempat Pendidikan ( SD dan SMP )  disaat kunjugan ke tempat Pendidikan jumpa salah satu Guru SMP melaikan putra Beutong  , Juragan dengan singkat mengatakan di Beutong Ateuh harus ada Sekolah Menegah Atas ( SMA )  guru tersebut cukup gembira sambil mengucapkan berulang kali terimakasi ketua. Tutup Juragan Kepada awak media.

Lami salah satu mantan Keuchik Babah Suak menyambut baik dengan kedatangan Juragan, dalam pertemuan tersebut Lami menyampaikan di depan para Tokoh Beutong, yang bahwa kita untuk kedepan harus kita bersatu padu demi Nagan Raya. Tutup lami secara singkat. Sabtu, 22/08. ( * )