by

Ketua IPNR Angkat Bicara Soal Bursa Wagub Aceh.

 

Ihsani Ketua IPNR .

AHC. – | Nagan Raya. : Ketua Ikatan Pemuda Nagan Raya (IPNR). Angkat bicara soal Bursa Wagub Aceh yang saat ini sudah banyang orang di bincangkan. Untuk mendampingi Gubernur Aceh H. Nova Iriansyah.

Menurut Ishani Ketua IPNR, yang layak untuk mendampingi Pak Gubenur sekarang Nova Inriansyah nyakni Ibu DARWATI A. GANI. Yang sekarang menjabat Anggota DPR Aceh dari Fraksi Partai PNA . Jum,at. 13/11

Karena menurut nya saat ini ketokohan kaum hawa di Aceh Umumnya adalah ibu Darwati , karna Pak Nova pada dua hari yang lalu suda berkata tentang Wakil Gubenur Aceh ( Wagub.) itu kembali pada Partai Pengusung.

Ishani juga menyarankan dari Partai Penggusung yaitu PNA untuk merekomendasi ibu Darwati Agani untuk mendampingi Pak Nova Sebagai Gubernur Aceh saat ini.

Ishani juga melihat, perlu ada keterwakilan perempuan, sebab saat ini ibu Darwati menurutnya gencar membicarakan soal perlindungan anak dan perempuan untuk meningkatkan ekonomi Rakyat Aceh.

Sosok ibu Darwati, menurutnya layak untuk menjadi Wagub. Sebab saat ini aceh membutuh pemimpin yang mengayomi, mendidik, berani dan memikirkan tentang pendidikan maupun lapangan kerja untuk masyarakat Aceh.

Maka dari itu, ia melihat hanya ada di Ibu DARWATI. Bukan berarti tidak dimiliki oleh tokoh lain, setidaknya kita sudah menjunjung tinggi jasa Pak Irwandi. Tutup Ishani.

Walau bagaimana pun, kemenangan Pak Irwandi itu khusus titipkan oleh rakyat Aceh. Pintasnya. Jum’at. 13/11 (* )