by

JURAGAN Silahturahmi Dengan Mantan Anggota DPR Aceh .

JURAGAN Silahturahmi Dengan Mantan Anggota DPR Aceh

 

MEULABOH . – | { ACEH HEBA }  Samsuardi . SH. ( JURAGAN ) Bersilahturahmi dengan Mantan Anggota DPR Aceh H. Zuriat Suparjo. SP. Disalah satu tempat Kecamatan Johan Pahlawan Kabupaten Aceh Barat. Jum,at. 21/08

Tujuan bersilahturahmi dengan Zuriat tidak lain dan tidak bukan hanya berbicarakan tentang Nagan Raya untuk akan datang.

Juragan Mantan Ketua DPRK Nagan Raya 2009 -2014 dan juga mantan Wakil Ketua DPRK 2014 – 2019. Dari Partai Aceh ( PA ) dan Juragan dengan hati yang tekat akan Menuju Nagan Satu pada Pilkada 2022 -2027.

Disaat bersilahturahmi dengan Salah Satu Mantan Anggota DPR Aceh ( H. Zuriat Suparjo. SP ) banyak hal yang di bicarakan tentang Pembangunan Nagan Raya , namun Juragan cukup nampak Ceria disaat disambut dengan baik oleh Zuriat. 21/08.

Juragan juga menambahkan niat kita membagun Nagan dengan JUJUR, ibarat kita membuat suatu pembangunan, terlebih dahulu kita harus kuat Pondasi, akhirnya rumah tersebut bagus , kuat , dan juga kita membangun Nagan Raya dengan sebuah Kejujuran.

Zuriat dalam pertemuan tersebut dengan singkat mengatakan, pilkada sudah di ambang pintu, kalau sudah niat untuk menuju di pesta demograsi pada tahun 2022 akan datang, mari mulai sekarang dipersiapkan diri dalam bentuk apapun.

Karna ditiap tiap kita menuju ke pesta Demograsi (Pilkada ) tentunya kita ingin target menang. Jum,at. 21/08 ( * )