by

Hore .Ketua Pemuda Dan Tuha Peut Dapat THR Dari DD Tahun Anggaran 2021. 

 

 

AHC – | SUKA MAKMUE : Pemerintah Desa Kuta Padang Kecamatan Suka Makmue Kabupaten Nagan Raya Provinsi Aceh , ini hari pembayaran Insentif para Aparatur Desa, lembaga Tuha Peut, Organisasi Kepemudaan, Posyandu , PKK, Paud ,  Tgk Imam Masjid, Khadam Masjid, Khatib, Muazin , dan tahil mayat. Sabtu. 08/05 /2021.

Kalamuddin Kades Kuta Padang mengatakan kepada Awak media melalui WhatsApp pembayaran Insetif Kepemudaan, Lembaga Tuha Peut dan Aparatur Desa di Kantor desa Kuta Padang, pembayaran insetif tersebut sejak dari Bulan Januari – Maret 2021. Melalui Dana Desa ( DD ) Tahun Anggaran 2021.

Dengan adanya pembayaran Insentif ini mukin bisa digunakan jelang Hari Raya Idul Fitri 1442. H. / 2021. M dan hari Raya tingal kita hitung hari. Ucap Kalamuddin.

Secara terpisa Junaidi Selaku Ketua Pemuda Kuta Padang Kecamatan Suka Makmue Kabupaten Nagan Raya, mengucapkan terimakasih banyak kepada Kades Dan para aparatur lainnya.

Junaidi juga menambahkah selama ini Pemuda Kuta Padang selalu menjaga kekompakan , kesatuan dan persatuan yang kita jalin untuk membangun sebuah organisasi demi makmurnya Desa Kuta Padang yang kita bangga kan ini. Tutup Junaidi.