by

Hebohnya Isu , Juragan Sudah Siap Calonkan Diri Menjadi Calon Bupati Nagan Raya Di Periode Mendatang. 

Hebohnya Isu , Juragan Sudah Siap Calonkan Diri Menjadi Calon Bupati Nagan Raya Di Periode Mendatang.

 

NAGAN RAYA -| ACEH HEBAT.  Hebohnya isu terkait pemberitaan Samsuardi atau akrab disapa juragan mantan ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Kabupaten Nagan Raya yang ingin mencalonkan diri menjadi calon Bupati Nagan Raya di periode mendatang. Jum,at . 02/10. 

Samsuardi saat ditemui awak media di tempat kediamannya sendiri Gampong Alue Imameh Kecamatan Kuala Kabupaten Nagan Raya. membenarkan terkait dirinya ingin mencalonkan diri menjadi calon Bupati Nagan Raya di masa akan datang.

Alhamdulilah kita sudah juga terbentuk Ketua Tim Kemenagan di tingkat Kabupaten yang di bawah kepemimlinan Drs. Khalidi tidak lain dan tidak bukan Khalidi adalah ketua DPD PAN Nagan Raya. Dan tiap Kecamatan dalam Kabupaten Nagan Raya Kita sudah terbentuk tim juga.

“Dalam berpolitik harus siap, kalah menang sudah biasa, Namum kita berharap Nagan Raya kedepannya lebih baik dan lebih bagus, dari baik menjadi lebih baik lagi,”ungkap Samsuardi yang akrab disapa Juragan.

Adapun tujuan dan visi misi juragan ingin mencalonkan diri sebagai Bupati Nagan Raya kedepan ada tiga macam kriteria dalam bekerja diantaranya.

Wilayah dapil I mayoritas penduduk ialah petani, program kedepan membangun irigasi menjadi lebih bagus, agar air bisa mengalir merata ke persawahan warga dan dalam membajak sawah masyarakat tidak perlu bayar (gratis) meskipun kaya ataupun miskin.

“Kita akan beli mobil bajak sawah sebanyak 15 unit nantinya untuk turun ke daerah daerah di Dapil I, serta wilayah Simpang Empat Jeuram harus dibangun jalan dua jalur,”kata Samsuardi.

Wilayah Dapil II mayoritas penduduk petani sawit, jika terpilih nantinya harga sawit setara dengan Kabupaten lain, tidak boleh ada menopoli harga

“Kalau pilih Bupati jangan ada pemilik pabrik jika dipilih rakyat, alasannya kalau ada pabrik harga sawitnya murah, karena perlu untung banyak, namun harus pilih yang pemilik kebun supaya harga sawit mahal,”tegas Samsuardi kepada awak Media, Selasa 8 September 2020.

Ia menjelaskan, nantinya kita juga akan bangun jalan dua jalur seperti Dari arah Sp4 menuju ke Beutong dan sampai ke Krueng Seumanyam. Kecamatan Dariul Makmur. 

Wilayah Dapil III, mayoritas penduduk Kuala Pesisir pelaut, karena daerah sekitaran pantai dan kita akan bangun TPI lebih bagus, baik itu perahu, Bot nelayan dan sebagainya, supaya bisa menghasilkan penghasilan masyarakat Nelayan.

“Terhadap adanya usulan dari masyarakat terhadap saya, untuk mencalonkan diri naik menjadi calon Bupati Nagan Raya, saya mengucapkan terimakasih banyak kepada masyarakat yang sudah mempercayakan saya untuk calon Bupati kedepan,”ucapnya. Samsuardi. (JURAGAN) 

Salain itu, Samsuardi juga mengungkapkan selama sudah 10 tahun di Pemerintahan, ia juga melobi pusat untuk pembangunan strategis di Nagan Raya kedepan. “kita akan bawa pembangunan strategis nasional untuk pembangunan Nagan Raya lebih baik kedepannya,”demikian Tutup Samsuardi. Jum,at , 02/ 10 (* )