oleh

Hasil  RAKERDA DPD – PKS  Nagan Raya, Target Perdapil Satu Kursi DPRK di Tahun 2024. 

Agus Huri. S.Pd.I Ketua Umum  DPD – PKS  Nagan Raya, 

 

 

AHC – NAGAN RAYA –  Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten NAGAN RAYA menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Ahad, 25 April 2021 di Aula Makkah Madinah.

Acara tersebut dibuka langsung oleh ketua DPW PKS Aceh Tgk.H. Makhyaruddin Yusuf, serta turut dihadiri Kordapil 10 PKS Aceh ustadz Masrizal, S. Si.

Acara Rakerda PKS Nagan Raya tahun 2021 ini fokus pada pembahasan strategi PKS dalam mencapai target pemenangan tahun 2024.

PKS yang juga merupakan partai koalisi pemerintah kabupaten Nagan Raya pada pilkada lalu, terus mendukung dan mengapresiasi kerja positif pemda Nagan Raya, hal itu sebagaimana disampaikan oleh Ketua DPD PKS Nagan Raya, Agus Huri, S.Pd dalam sambutannya di acara Rakerda tersebut.

Selain membahas targetan pemenangan PKS 2024, Rakerda PKS juga mememutuskan rekomendasi Bupati dan Wakil Bupati Nagan Raya selanjutnya, diantara nama yang disebutkan ada nama Anggota Partai yaitu Tgk. H. Adifal Susanto, Bupati dan wakil Bupati aktif saat ini H. Jamin Idham, Chalidin Oesman, juga ada Anggota DPRA Teuku Raja Keumangan, Asib Amin, juga tokoh lainnya seperti Nurchalis, Zaini mantri doi, Juragan, dan Fuji Hartini.

Selain itu Agus Huri Selaku Ketu Umum DPD PKS Nagan Raya juga menambahkan, target pada Pileg Tahun 2024. Satu Dapil Satu Kursi. Dan akan menjemput para Tokoh Ulama , Tokoh Muda untuk menuju Ke Kursi DPRK dibawah Partai PKS.

“Alhamdulillah acara Rakerda PKS Nagan Raya berjalan dengan baik, dan melahirkan beberapa rekomendasi, baik untuk internal DPD maupun untuk masyarakat Nagan Raya”. Ucap Agus Huri Ketua DPD PKS Nagan Raya. Ahad, 25 /04 /2021 ( * )