oleh

H.M. Salim Fakry.MM. Anggota DPR -RI .Pimpin DPD II Golkar Aceh Tengara Periode 2020 – 2025. 

H.M. Salim Fakry.MM. Anggota DPR -RI .Pimpin DPD II Golkar Aceh Tengara Periode 2020 – 2025.

 

ACEH TENGARA – | ACEH HEBAT.  Hasil Musyawara Daera ( MUSDA ) H. M. Salim Fakri Pimpin Golkar Aceh Tengara Masa Periode 2020 – 2025 Secara Aklamasi. 

Para peserta Musyawarah Daerah ( MUSDA ) Tetap menjaga Protokuler Kesehatan, mengunakan Masker, dan cuci tangan sebelum masuk dalam ruangan dan menjaga jarak.

Ketua Terpilih H. M. Salim Fakry. MM Dalam sambutannya  mengatakan terimakasih kepada senior,Bapak H.Hasandin B. Selaku Senior dan guru, para pimpinan Pengurus Tingkat Kecamatan (PK )  Acara Musda Tersebut berjalan dengan lancar dan dibukak lansung oleh Ketua DPD I Provinsi Aceh Drs. Muhammad Nurlif. SE.  Secara Resmi dan H.Ali Basyrah Spd selaku Anggota DPR Aceh. Sslasa .18/ 08 

H. M. Salim Fakry sekarang menjabat sebagai Anggota DPR I Aceh Satu, Alhamdulilah sudah dua periode mewakili Aceh I. Yang meliputi 15 Kabupaten / Kota. Kita patut memberi Apresiasi dari duduk di bangku DPRK dua periode pada tahun 2014 meloncat ke DPR RI Pada Dapil Aceh Satu.

Ketua Golkar provinsi Drs. Muhammad Nurllif. SE mengatakan disaat membuka Musda dengan secara Resmi, bahwa dirinya sudah puluhan tahun jadi anggota DPR baik daerah dan pusat, begitu juga partai Golkar tampil beda mempunyai ketua DPRK Agara serta begitu dan kursi lainnya di daerah provinsi dan pusat, dan juga jelaskan dirinya Karta Tanda Penduduk (KTP ) domisilinya di Aceh Tenggara, serta cari makan di jakarta.

Ditambahkannya juga kepada kader harus bersatu jangan ada membocorkan keluar, dan apapun permasalahanya harus di kordinasikan demi pembanguan rakyat Aceh Tenggara. 

M. Nurlif juga menambahkan , memberi Apresiasi kepada Ketua DPD Kota Subussalam , Bener Meriah Dan Ketua DPD Gayo lues, atas kehadirannya untuk menyukseskan Musyawarah Daerah (MUSDA ) Kabupaten Aceh Tengara.

Selanjutnya pada perjalanan begitu baik dan lancar berkualitas satu jam 20 menit sebutnya sembari kepada tim pormatur sdr Arnol dan Samsuar begitu baik dan santai aman lancar katanya dan kita bersyukur bahwa H.M. Salim Fakry. MM. Sudah di katakannya bermimpi 10 tahun yang  lalu dari ketua harian kini jadi ketua DPD II Aceh Tengara masa Periode 2020- 2025. 

 Sebagai pimpinan wilayah provnsi kedepan jadikan golkar milik segala gologan ingklusif mewakili seluruh golongan,sebutnya kepada peserta musda Golkar Aceh Tenggara itu, Tutup Nurlif. selasa 18/08 ( Agus )