oleh

H.Adnan. SH Camat Kuala Pesisir Nagan Raya Buka Secara Resmi Deklarasi Pilchiksung Damai.

AHC | NAGAN RAYA : Panitia Pilchiksung Kecamatan Kuala Pesisir Kabupaten Nagan Raya Provinsi Aceh gelar Pilchiksung Damai yang di laksanakan di lapangan Bola Kaki Socfindo Seunagan Desa Purwodadi Kecamatan Kuala Pesisir Kabupaten Setempat Nagan Raya.

Jumlah Desa dalam Kecamatan Kuala Pesisir 16 Desa yang di laksanakan Pilchiksung hanya 15 Desa dengan Jumlah Para Calon 34 orang sedangkan satu desa lagi yaitu Desa Purwosari dilanjutkan pada tahap kedua.

Camat Kuala Pesisir H.Adnan.SH membaca Ikrar Deklarasi Pilchiksung Damai Kecamatan Kuala Pesisir Kabupaten Nagan Raya yang diikuti oleh para Calon antara lain.yang pertama para Calon Keuchik Siap menjaga keutuhan Negara kesatuan Republik Indonesia berdasarkan UUD Tahun 1945. Siap mewujudkan Pilchiksung tahun 2021 di Kecamatan Kuala Pesisir Kabupaten Nagan Raya yang aman , Damai , Berintegritas Tampa Hoax sara dan non Politik. Ujar Adnan.

Bersedia mematuhi segala peraturan yang berlaku dan menjunjung tinggi demokrasi yang bermanfaat agar situasi tetap kondutif. Kami siap menerima dan mendukung Calon Keuchik Terpilih Pilchiksung tahun 2021. Kami siap menerima sanksi jika mengingkari atau melanggar perjanjian ini sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

” Melalui Pilchiksung Damai 2021, Kita Wujudkan Kepemimpinan Gampong Yang Demogratif , Transparan, Akuntabel dan Berkualitas”

Adnan juga menambahkan para Calon Keuchik apa bila ketika menang jangan sombong jika kalah jangan marah, dan mari sama sama mendukung calon yang menang. Dan juga tanda Deklarasi Damai para Muspika melepaskan burung merpati.

 

Kegiatan Deklarasi Damai Pilchiksung tersebut yang di spost oleh PT. Socfindo Seunagan, dan kegiatan Deklarasi Pilchiksung Damai hanya Kecamatan Kuala Pesisir yang melakukan . Tutup Adnan.

Dalam pantauan acehhebat.com turut di hadiri Kapolsek , Danpos Danramil, KUA , Kapus Padang Rubek. Kapus Padang Panyang, Pengurus PT. Socfindo Seunagan, Kepala Bandara Cut Nyakdhin, Para Imum Mukim , Ketua Forum Tuha Peut Kecamatan Kuala Pesisir , Para Tuha Peut dan Para P2K dalam Kecamatan Kuala Pesisir. Sabtu. 13/11/2021. [ * ]