by

DPW – FORKAB Nagan Raya Adakan Rapat Konsuldasi.

DPW –  FORKAB Nagan Raya Adakan Rapat Konsuldasi.

 

AHC. NAGAN RAYA.  : Dewan Pimpinan Wilayah Forum Komunikasi Anak Bangsa ( DPW – FORKAB) Kabupaten Nagan Raya. Adakan rapat konsolidasi di Aula Sekretariat Kantor Forkab Jalan Nasional Meulaboh -Tapak Tuan Gampong Blang Teungouh Kecamatan Kuala Kabupaten Nagan Raya. Minggu, 22 /11.

Rapat tersebut langsung di pimpin oleh Ketua DPW -FORKAB Hasanuddin (Alex) Dan di hadiri juga Korwil Forkab Teuku Jamalul Ade. Dan M. Isa sebagai Humas FORKAB Nagan Raya.

Alex menyampaikan sikap di depan para pengurus FORKAB Kecamatan SE Kabupaten Nagan Raya, yang bahwa mari kita sama sama menjaga untuk kedamaian pada Tanggal 4 Desember 2020 mendatang. Para segenap pengurus dan anggota agar mari kita berdoa supaya daerah kita aman dan terkendali. Kami harap kepada seluruh anggota Forkab tidak membuat keonara.

Dan juga dalam menghadapi suasana Politik Pilkada mendatang pada tahun 2022. FORKAB Mengambil sikap tidak mendukung para calon satu sama lain , ( Netral ) dan kami sementara ini mendukung penuh Pemerintah Nagan Raya yang sekarang . Tutup. Alex. Minggu, 22 /11 ( * )